Sekarang para aliansi ninja sedang bertarung dengan Madara palsu dan para edo Tensei nya, serta di kalang kabut dengan Zetsu putih yg menyamar. Membuat semua anggota aliansi saling curiga dan sangat berhati-hati.✨✨✨
Di tempat, kelompok Sakura berada bersama suzune.
"Ada apa? " Tanya Sakura keluar dari tenda medis bersama suzune. Setelah Mendengar suara ribut di luar.
Didepan tenda itu, terlihat seorang ninja wanita kumo yg sedang memapah seorang ninja laki-laki kumo yg tampaknya terluka parah.
"Dia masih bisa selamat jika diberi pertolongan dengan ninjutsu medis. Tapi kalau seperti ini terus... Dia bisa mati. Kumohon hanya ini permintaan ku. Tolong selamatkan nyawanya!" Ujar ninja wanita iwa itu memohon. Lalu mengeluarkan sebuah kunai yg diarahkan ke leher nya. "Jika tidak ada yg mempercayai ku. Lebih baik aku bunuh diri saja! Kumohon, tolonglah suami! " Lanjut ninja wanita itu.
"Hentikan! " Seru ninja kumo laki-laki bertubuh besar yg bertugas menjaga tenda ninja medis tempat Sakura dan Shizune berada.
"Kemari" Ujar Sakura. Meski agak ragu, Sakura mempersilahkan kedua ninja kumo yg yg sepasang suami-istri itu masuk ke tenda medis untuk ia tolong.
"Terima kasih"ujar ninja wanita itu. Kedua ninja itu mulai melangkah kedepan. Seringai licik yg mencurigakan muncul di wajah kedua ninja itu.
Kedua ninja itu sebenarnya adalah du Zetsu putih yang Sedang menyamar.
Kedua Zetsu putih yang menyamar itu langsung berlari untuk menyrang saat Sakura lengah dan akan berbalik. Bersamaan dengan kedua Zetsu putih itu mulai menunjukkan diri mereka yg asli."Sakura! " Seru Shizune, melihat arah serangan kedua Zetsu putih itu yg tepat menuju ke Sakura.
'Yazura-kun.. Tolong' batin Sakura, memejamkan mata.
"Dasar Bodoh" Ujar suara yg tak asing lagi bagi Shizune dan Sakura, terutama Sakura.
Whuss....!
Gabhum....!!
Secepat kilat.... Muncul seorang pemuda tampan memakai pakaian keren yg didominasi warna hitam dan merah. Memegang rambut Zetsu putih yg tadi menyamar menjadi ninja wanita tadi. Dalam satu tarikan, memisahkan kepala dan tubuh Zetsu putih itu, membakar Kepala dan tubuh Zetsu putih itu. Pemuda itu muncul bersamaan dengan naruto, hanya satu detik lebih cepat dari naruto. Naruto menghajar Zetsu yg satu nya lagi, membuat Zetsu putih itu mati dan tumbuh pohon akibat serangan naruto itu. Tubuh naruto diselimuti chat Kyuubi.
Pemuda tampan itu adalah yazura Uchiha. Lengan baju kanan yazura lebih panjang, sampai menyembunyikan tangan kanannya sepenuhnya. Menyembunyikan tangan kanannya yang sudah berubah menjadi seperti tangan naga.
"Naruto! "
"Yazura-kun... Naruto" Ujar Sakura membuka matanya, melihat yazura yg dengan enteng nya membuang Kepala Zetsu putih itu, asal-asalan.
"Kurasa memang tidak ada yang terluka." Ujar naruto.
"Oh, Yo! Yazura lama tidak bertemu" Lanjut naruto."Hm" Balas yazura, Diam-diam melirik Sakura dari ujung ekor matanya.
✨✨✨
Di tempat inoshikacho.
Yazuki muncul di tempat tim Inoshikacho. Beberapa detik setelah naruto muncul disana. Yazuki muncul tak lama dengan tiba-tiba turunnya salju yg awalnya membuat sebagian dari ninja-ninja itu bingung dan berpikir kalau itu adalah serangan lain dari madara. Melayang, terapung diudara.
Lengan baju bagian kanannya juga panjang, guna menyembunyikan tangan kanan nya yg juga sudah berubah jadi tangan naga,bersisik biru.
Yazuki mendarat ditanah, tersenyum dan menyapa teman-temannya. Sementara itu Salju yg turun itu, salju yang ia ciptakan itu, membongkar penyamaran Zetsu putih dan membinasakan nya. Merubah Zetsu- putih itu jadi es lalu hancur, meledak menjadi serpihan-serpihat partikel es yg kemudian lenyap.
Dan itu membuat semua ninja disana sangat kagum terpukau dengan kehebatan yazuki.
[Author : sungguh kau tukang pamer yazuki😑]
'Dia... Terlihat seperti.... Zen-sensei' pikir kato saat melihat yazuki.
✨✨✨
✨✨Skiip✨✨
Madara muncul di kawasan berpasir. Semua usaha yg dilakukan oleh aliansi ninja yg di pimpin oleh tsuchikage dan gaara + bantuan naruto, semua nya tidak berhasil melukai madara yg dalam bentuk Edo Tensei. Banyak ninja yg terluka disan, bahkan ada beberapa yg mati.
✨✨✨
Saat Tsuchikage terbang, ingin menghentikan benda asing yg seperti meteorit besar milik Madara, yg akan jatuh, menghantam ninja-ninja disana.
"Tsuchikage!! " Seru beberapa ninja iwa yg melihat kage mereka terbang, ingin menghentikan meteorit besar itu.
"Semuanya menjauhlah dari sinisini, sejauh yg kalian bisa! " Seru Gaara lantang
Semua ninja disana, termasuk naruto mematuhi seruan Gaara.
"Lari!!! "
"Cepat!!! "
Semua nya mulai berlari menjauh.
✨✨✨
"Gomen... Tsuchikage-san, tapi kau masih lambat pak tua. " Ujar suara yg tak asing lagi bagi beberapa ninja disana, terutama naruto, Gaara dan temari. Membuat mereka menghela nafas lega.
Terlihat seorang gadis cantik bersurai hitam yg muncul tiba-tiba di dekat meteorit.
"[y/n]!! " Seru para anggota klan Uchiha yg ada disana. Senang.
"[y/n]-chan! " Seru naruto senang.
Yap...! Gadis itu adalah [y/n] Uchiha si keturunan Uchiha Madara. [y/n] tersenyum manis mata tertutup, lalu berubah jadi senyumannya yg menampakkan giginya 😁 pada teman-temannya dan anggota klan dan juga desanya. Serta ninja-ninja lain disana.
[y/n] berbalik ke meteorit itu setelah memberi senyuman nya. Menatap ke Madara sebentar, bertemu pandang dan mata dengan Madara yg juga menatapnya. Lalu kembali ke meteorit. Mengulurkan jari telunjuk nya ke meteorit besar itu, Menyentuh meteorit besar itu dengan jari telunjuk kanannya.
Meteorit itu perlahan terselimuti cahaya yg berasal dari jari telunjuk nya itu. Meteorit besar itu langsung hancur menjadi serpihan-serpihat partikel cahaya yg sangat kecil, tak lama setelah meteorit besar itu terselimuti sepenuhnya oleh cahaya yg berasal dari jari [y/n].
Membuat semua yg ada disana terpukau,tertegun tak pecaya dengan kejadian itu, bahkan termasuk Madara itu sendiri.
........
....
....
.........
✨✨✨Yohoo~!
Aku kembali!
Apa kabar semua?
Gimana?
Apa ada yg kangen sama fanfic ku yg satu ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader]Uchiha }The End{
RandomLanjutan cerita di sini 😄 Soalnya. Disana udah numpuk banget. Anime ini bukan punya saya. Saya hanya meminjam karakter dan beberapa jalan cerita nya saja.