✨✨✨
[y/n] dan sikembar, yazuki dan yazura, membiarkan naruto untuk pergi duluan ke tempat madara palsu berada. Madara palsu yg sudah ketiganya ketahui adalah obito Uchiha, anggota klan Uchiha, sekaligus anggota tim Minato. Mantan guru [y/n] dulu.
Karena ketiganya yakin hanya naruto lah lawan yg sesuai dan cocok dengan obito. dan dia membiarkan Kakashi dan maito gai untuk ikut membantu naruto. Kakashi berhak tau kenyataan tentang siapa sebenarnya madara palsu itu. [y/n] berharap naruto bisa menyadarkan obito, mau bagaimana, obito sudah mengajarinya banyak hal, sudah menjadi guru sekaligus teman dan saudara baginya. Dia ingin bisa menyelamatkan guru sekaligus teman pertama nya itu.
[y/n] bersama yazura dan yazuki muncul sedetik setelah muncul nya madara asli. Ketiga bersaudara keturunan madara yg terkutuk itu muncul beberapa menit sebelum para aliansi ninja.
Saat para aliansi ninja bergabung, bekerja sama, menyatukan kekuatan untuk mengubur jubi dalam Semen buatan mereka dengan bantuan arahan ayahnya Shikamaru.
Saat yazura akan mengatakan kalau semua itu percuma saja. [y/n] menghentikan nya, menggenggam satu tangan yazura. [y/n] menggelengkan kepala nya pelan saat yazura menoleh kearah nya dengan pandangan bertanya.
"{Mereka semua tau seberapa hebat kita bertiga. Peran kita hampir sama dengan naruto. Kita sama-sama menjadi kunci dan kekuatan inti dari aliansi ini. Mereka semua sangat percaya pada kita bertiga. Mereka sangat percaya pada kita. Kalau kau mengatakan itu, itu sama saja dengan menghancurkan kepercayaan dan harapan mereka}" Telepati [y/n] pada yazura, yg juga terhubung dengan telepati yazuki. Membuat yazuki juga bisa mendengar nya juga.
"{Lalu... Apa yg harus kita lakukan? }" Tanya yazuki melalui telepati nya.
"{Kita akan membantu para aliansi mengubur jubi ini didalam semen yg mereka buat. Meski itu agak bodoh, karena kita tau akan seperti apa hasil nya....Tapi...Tidak ada salahnya membantu teman. Yazuki, kau bantu tim yg mengurus air. Yazura kau kebagian ninja yg mengurus api. Aku akan membicarakan masalah strategi dengan ayah nya Shikamaru dan Ayah nya ino. Dan membicarakan beberapa hal dengan Kyuubi dan naruto. Juga membantu ninja yg terluka. }" Jawab [y/n] menjelaskan
"{Mengerti}" Balas yazuki dan yazura, lalu menghilang dari sana, muncul di tim yg telah di beritahukan oleh [y/n].
✨✨✨
"{Inoichi-san, Shikaku-san. Ini aku, [y/n] Uchiha. Apa kalian bisa mendengar ku? }" [y/n] langsung bertelepati dengan shikaku dan inoichi, membuat kedua Jounin dewasa itu sedikit terkejut
"{[y/n] ! Ya, kami mendengar mu}" Balas shikaku.
"{ aku punya rencana, tapi butuh bantuan kalian berdua}" Ujar [y/n] serius, to the point.
"{Baik. Apa rencana mu? }" Tanya shikaku. Dia percaya dengan [y/n] Uchiha dan kedua sepupunya, yazuki Uchiha dan yazura Uchiha. Bukan hanya karena dia tau kalau ketiganya sangat amat hebat dan jenius, dan selalu dapat diandalkan. Ketiganya juga anak dari kedua teman yg sangat hebat dan paling ia percayai, Kakeru Uchiha dan Hazura Uchiha.
[y/n] pun memberitahu kan dan menjelaskan rencana nya, melalui telepati pada shikaku Nara.
✨✨✨
Seperti yg diduga oleh [y/n] dan kedua sepupu kembar nya, yazuki dan yazura. Rencana penguburan jubi itu gagal total. Dan sekarang jubi itu malah menembak kan biju damanya. Biju dama pertama berhasil di lenyap kan oleh yazura menggunakan salah satu kemampuan naga apinya, yg membuat dia mati-matian menahan sisi naganya, menahan kewarasan nya agar tidak diambil oleh sisi naganya.
Jubi itu mulai mengeluarkan bijudama nya lagi. Yg mengarah ke Markas besar aliansi ninja, tempat Ayah nya Shikamaru dan ayahnya ino berada.
Melihat itu, Dengan sangat cepat yazuki terbang menggunakan sayap naga birunya, untuk menghentikan bijudama jubi tersebut dengan menggunakan kemampuan es dan salju nya, menyelimuti bijudama dari jubi itu dengan es yg kemudian diselimuti lagi dengan salju. Membekukan bijudama dari jubi, dan menghancurkan nya. Membuat seolah seperti butiran salju yg jatuh. Kembali membuat semua aliansi ninja kembali terkagum-kagum dan takjub melihat nya.
"Wah... Tidak hanya satu orang yg berhasil menguasai kemampuan naga ternyata. Dan tampaknya kalian berdua sudah berhasil berada di tingkat raja naga ya" Ujar madara yg jadi Edo Tensei, mayat hidup. Dia juga tampaknya diam-diam ikut kagum.
"Sebaiknya kalian bertiga, keturunan ku yg berharga, bergabung lah dengan ku. Karena kalian hanya sia-sia saja berada di sana" Lanjut madara dengan arogan nya mengajak [y/n] dan si kembar, yazuki dan yazura, untuk bergabung dengan tim nya.
" Berisik sekali mayat hidup menyedihkan itu" Ujar yazura
"Ya... Aku setuju dengan mu, zura. Hei pak tua, semakin banyak bicara dan bertindak, kau malah semakin terlihat menyedihkan ya." Lanjut yazuki
"Mugen sukoyomi, dunia dimana semua berjalan dengan yg kau inginkan. Dunia yg bisa kau kendalikan. Dunia dimana kau takkan merasakan ditinggal kan atau meninggalkan. Dunia di mana kau bisa kembali bersama dengan orang yg penting bagimu. Dunia seperti itu...hanya lah dunia sampah. Dan semua orang yg kau buat hidup disana hanya lah tiruan palsu! tidak nyata. Apa kau ingin hidup dengan boneka! Dengan sesuatu yg Asing sensei! " Ujar [y/n]
Obito yg mendengar itu sedikit tertegun. Namun... Dia kembali sadar dengan tujuan dan tentang rin.
"Semua yg hidup pasti akan mati, itulah resiko dari hidup." Ujar yazuki
"Resiko dari memiliki adalah kehilangan." Lanjut yazura
"Tapi bukan berarti masa depan hilang bila dua resiko itu terjadi.Tapi bukan berarti tidak ada kehidupan lain yg telahir. Kehilangan memang menyakitkan, tapi...jika kita menerima nya dan melihat ke sekeliling, kamu akan sadar bahkan tidak benar-benar kehilangan. Dan
Masa depan akan terus ada bila seseorang masih bernafas dan bergerak" Ujar [y/n] lantang"Mayat dari masa lalu seperti mu! sebaiknya diam dan kembali lah ke kubur! " Ujar [y/n] dan si kembar, yazuki dan yazura bersamaan.
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader]Uchiha }The End{
RandomLanjutan cerita di sini 😄 Soalnya. Disana udah numpuk banget. Anime ini bukan punya saya. Saya hanya meminjam karakter dan beberapa jalan cerita nya saja.