S2 Chapture 49

109 8 0
                                    

Berjalan kearah neji yg hampir kehilangan kesadaran dan nafas terakhir nya. Berdiri didepan neji, mengulurkan tangan kanannya, diatas kepala neji.
Memejamkan matanya... Tak lama kemudian tubuh nya mengeluarkan cahaya,bersinar. Rambut nya mengambang, menari-nari diudara.

Tubuh neji perlahan juga ikut bersinar. Senjata yg menancap pada nya menghilang. Begitu pun juga dengan ninja-ninja yg hampir dan baru kehilangan nyawa, tubuh mereka semua ikut bersinar.  Ninja-ninja yg terluka ikut bersinar, Luka mereka tertutupi dan menghilang. Dan an para ninja medis juga ikut bersinar, mereka merasa cakra dan energi mereka di pulihkan dan di tambah.

Perlahan tapi pasti, para ninja yg hampir dan baru kehilangan nyawanya, membuka mata mereka. Begitu pula dengan neji. Dia membuka matanya.

Membuat semua aliansi ninja yg bisa menghindari amukan jubi tadi tertegun, kaget, kagum dan tak percaya dengan apa yg mereka lihat saat ini.
Begitu pula dengan madara dan obito. Kecuali yazuki yazura dan Kazuki Uchiha. Mereka bertiga mengetahui.

Cahaya di tubuh [y/n] menghilang, begitu pula dengan cahaya atau sinar ditubuh ninja-ninja tadi.

✨✨✨

Sementara [y/n] dan si kembar Uchiha,yazuki dan yazura. Dan Naruto serta aliansi ninja menghadapi madara dan obito serta jubi.

Di tempat lain, kikiyo yg mendapat tugas Lain dari [y/n], setelah kedatangan [y/n] dan sikembar Uchiha ke medan perang.

Tugas dimana ia harus mengawal Sasuke dan Orochimaru serta ke dua anak buah Orochimaru.

Namun langkah mereka harus terhenti saat merasakan chakra asing yg sangat kuat.

"Jadi....sudah hampir waktu nya ya?" Gumam kikiyo

"Hampir waktu nya? Apa maksud mu?" Tanya Sasuke pada kikiyo, dia sudah muak mendengar 'waktu nya' dari
Meski Sasuke selalu terlihat tenang, dan selalu memasang tampang datar dan cuek, bila tidak adal [y/n] didekat nya. Sebenarnya dia, entah mengapa merasa resah, tak nyaman dan perasaan akan kehilangan. setiap dia mendengar itu. Namun...semua itu ia pendam, tak ia tanya kan karena dia tidak suka dengan kilatan kesedihan dan rasa sakit yg terlintas di iris mata [y/n] yg indah.

Tapi... Cukup sudah, dia benar-benar tak bisa menahan nya lagi. Perasaan tak nyaman dan resah itu semakin menjadi, terutama setelah merasakan chakra asing yg sangat kuat tadi.
Seolah tak lama lagi dia akan kehilangan sesuatu, seseorang yg sangat amat berharga dan penting baginya, melebihi dirinya sendiri.

"Apa... Ini ada hubungannya dengan... [y/n]? " Tanya Sasuke yg lebih mirip dengan pernyataan daripada pertanyaan. Dia terlihat sangat tenang dan cuek, tanpa ekpresi. Tapi sebenarnya... Jauh didalam hati nya, dia sangat amat gelisah dan tidak tenang. Jika dugaan nya memang benar.

'Ah! Anak ini seperti benar-benar sangat amat menyukai nya... Mencintai nya. Dia sudah menyerah kan hatinya pada anak itu. Entah apa yg akan terjadi jika anak ini mengetahui kenyataan itu. Bocah malang. ' batin Orochimaru, melirik Sasuke.

"Kau akan tau dengan sendirinya nanti." Jawab kikiyo melihat sekilas Sasuke dari ujung ekor matanya.
"Sekarang yang lebih penting. Kita harus segera,secepatnya menyelesaikan urusan ini. Kita harus bergerak lebih cepat lagi" Ujar kikiyo

Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan mereka yg sempat tertunda.

✨✨✨

Kembali ke medan perang Dunia ninja ke 4.
Setelah mengobati, menyelamatkan neji. [Y/n] menyuruh nya dan beberapa ninja yg tadi akan sekarat atau akan mati untuk tidak berperang dulu selama beberapa menit, dikarenakan tubuh dan jiwa mereka masih harus menyesuaikan.

Mereka tidak perlu khawatir bila di serang, karena ditubuh masing-masing dari mereka sudah [y/n] pasangi barrier yg bisa melindungi mereka.barrier itu akan hilang dengan sendirinya. Tanda barrier itu terdapat di masing-masing lengan kanan mereka masing-masing, bila tanda itu hilang maka itu artinya barrier itu juga telah hilang dan berarti mereka sudah boleh ikut berperang.

[Y/n] menyampaikan itu semua melalui kemampuan telepati nya, langsung pada semua anggota aliansi ninja tanpa terkecuali.

Naruto membagikan chakra Kyuubi dengan semua anggota aliansi ninja.
Dan mereka semua kembali menyerang obito dan madara serta Juubi, bersama-sama. Dibantu oleh [y/n] dan sikembar Uchiha, yazuki dan yazura. Meski ketiga bersaudara Uchiha keturunan madara itu hanya membantu sedikit, karena mereka harus menahan chakra dan kemampuan mereka untuk sementara waktu, sampai waktu yg telah ditentukan pada ketiganya tiba.

Yazuki dan yazura menolak chakra Kyuubi yg ingin naruto berikan. Karena chakra Kyuubi naruto hanya akan memperparah kedua saudara kembar itu.

✨✨✨

[Reader]Uchiha }The End{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang