The Last

263 13 0
                                    


Dua tahun, setelah perang dunia ninja ke 4 berakhir. Selama satu setengah tahun itu, banyak perkembangan dan kemajuan yg terjadi diberbagai desa di dunia ninja terutama kelima desa terkuat di dunia ninja.

Perang berakhir tanpa korban sama sekali di pihak aliansi ninja, semua berkat [y/n] juga yazuki dan yazura.

Ketiganya yg hampir kehilangan nyawanya pada saat itu. untung nya keajaiban itu datang, jiwa kekuatan ibunya [y/n], Dewi yona. Menyelamatkan ketiganya. Mengorbankan diri.

Kakashi menjadi Hokage menggantikan Tsunade senju.

🌿🌿🌿

  Jika Sasuke naruto dan Sakura dianggap sebagai pahlawan dunia Shinobi. maka [y/n] dan sikembar Uchiha, yazuki dan yazura, ketiganya dianggap sebagai
dewa penyelamatan dunia ninja.

Kikiyo dan Kazuki dianggap sebagai panglima dunia ninja. Bersama inoshikacho.

Sayang nya, meski ketiganya selamat,  ketiganya harus mengalami koma selama lebih dari satu tahun dan satu tahun setengah.

Nanami dan Kurenai telah melahirkan.

Anak nanami dan Kakashi, laki-laki di bernama Hatake

Anak Kurenai dan nasuki, perempuan, bernama Uchiha

🌿🌿🌿

  Selama [y/n] tak sadarkan diri, masih koma. Sasuke selalu berada di samping nya,menjaganya. Pulang kerumah hanya untuk mandi, itupun atas paksaan ibunya. Namun dia meninggalkan bunshin nya disana saat dia pergi. Dibantu ibunya Itachi dan Sasuke, Mikoto. Kikiyo dan Riruru.

Yazuki dan yazura telah duluan sadar. Tepat satu tahun setelah perang dunia ninja selesai.

Selama yazura tak sadar, sakura selalu merawat nya, bahkan menjaganya.
Begitu pula dengan yazuki, selama ia tak sadar, ino yg merawat dan menjaga nya.

Tak jarang Gaara, Nasuki dan Kazuki membantu menjaga dan merawat yazuki dan yazura.

Tak jarang Kazuki membawa keluarga nya. istrinya mei Uchiha (dulunya bermarga terumi) dan kedua anaknya.

🌿🌿🌿

   "[y/n]-hime

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "[y/n]-hime... Kumohon jangan meninggalkan ku..jangan pernah. Aku tidak tau apa yg akan terjadi padaku, apa yg akan ku lakukan.. Bil-bila... Kau tak disampingku.. Tersenyum padaku seperti yg biasa kau lakukan."ujar Sasuke sambil menggenggam tangan [y/n] yg tak di infus.[y/n] masih tak sadar kan diri.

Teringat kembali semua kenangan nya bersama [y/n]. Lalu semua kenangan bahagia itu berubah, jadi saat [y/n] yg tubuh dingin tanpa nafas dan dengan jantung dalam pelukan nya.

"Itu sangat menakutkan. saat aku berpikir aku akan kehilangan mu saat itu" Lanjut Sasuke, air mata nya jatuh, tubuh bergetar.

Teringat kembali kejadian saat dimedan perang. Saat perang telah selesai...saat orang yg paling penting baginya, cinta dalam hidup nya, [y/n] nya yg tak bernafas dan jantung nya tak berdetak, dengan tubuhnya yg perlahan menjadi dingin, dalam pelukannya. Pertanda kalau [y/n] nya mati.
Dia benar-benar hancur saat itu. Dunianya, dan saat itu ia mengerti bagaimana perasaan Obito yg kehilangan Rin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[Reader]Uchiha }The End{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang