MASIH DI RUANGAN YANG SAMA ....
"Ternyata gadis tadi bernama Yerin menarik"Ucap Seungwoo dalam hati".
"Bolehkah kalian keluar sebentar,aku ingin berbicara 4 mata dengan Chan"Ucap Seungwoo".
"Jadi aku juga ikut keluar dong?"Ucap Hanan sambil memegang tangan seungwoo".
"Cuma sebentar, kalian keluarlah ajak Hanan pergi jalan-jalan,kecuali Hanse dan Seungsik kalian temani Hanan"pinta Seungwoo".
"Baiklah,ayo kita keluar"ajak Subin untuk keluar".
"Sekertaris Seuli apakah kau bisa memanggil gadis yang bernama Yerin tadi untuk datang kesini lagi?"Pinta Seungwoo pada Seuli".
"Iya biar saya coba"Seuli langsung menelepon Yerin".
Yerin yang sibuk dengan pekerjaannya tiba tiba handphone Yerin berbunyi....
"Halo Seuli ada apa?"tanya Yerin dengan nada yang lagi kesal".
"Berikan handphone mu"ucap Chan".
"Emmmm iya ,ini tuan"Seuli menyerahkan handphone nya kepada chan".
"Halo Yerin"ucap Chan".
"Ahhh iya tuan,ada yang bisa saya bantu?"ucap Yerin".
"Bisakah kau datang keruangan tadi,aku ingin membicarakan sesuatu denganmu dan Seungwoo tolong datanglah,kekasih nya tadi tidak disini"pinta Chan".
"Hahh baiklah pak, sebentar lagi saya akan kesana"Ucap Yerin yang pasrah".
"Baiklah, saya tunggu"Chan langsung mematikan teleponnya".
Yerin pun langsung pergi kesana.
.
.
."Tok tok tok....( Suara ketokan pintu)"
"Masuklah Yerin"ucap seuli".
Yerin pun masuk dan merasa bersalah kerena sudah bertindak tidak sopan tadi.
"Tolong maafkan sikap saya yang sangat tidak sopan tadi"Ucap Yerin langsung minta maaf kepada presedir Chan dan presedir Han".
"Tidak apa-apa,aku hanya ingin kau mengerjakan tes yang tadi dengan sungguh-sungguh,aku berjanji jika kau bisa berhasil melewati tes dari ku, aku akan membayarmu 2 kali lipat dari gajimu disini" Ucap Seungwoo".
Ia berusaha membujuk Yerin, akhirnya Yerin pun bersedia meski terpaksa.
"Baiklah presedir,aku akan menjawab tes nya dengan sungguh-sungguh"Ucap Yerin tapi dengan ekspresi yang terpaksa".
"Sangat manis jika dia kesal"Ucap Seungwoo dalam hati sembari melihat Yerin".
"Ekhmmmm....Seungsik,berikan tesnya".pinta Seungwoo."
Seungsik langsung memberikan tes itu kepada Yerin,dan Yerin segera mengerjakannya dengan sungguh-sungguh.
.
.
.
15 menit kemudian Yerin selesai mengerjakan tes dan langsung menyerahkan nya kepada seungwoo dan langsung memeriksanya."Aaaaa.... sesuai dengan prediksi ku ternyata dia memang sangat pandai, Ucap Seungwoo dalam hati".
"Baiklah,kau lulus dalam tes ini sekarang aku akan menginterview mu"Ucap Seungwoo".
"Sekarang ,kenapa cepat sekali?"Ucap Yerin yang terkejut".
"Aku membutuhkan sekertaris secepatnya"Ucap Seungwoo".
"Baiklah saya siap"ucap Yerin".
Mereka mulai interview, Chan dan yang lainnya pun menyimak interview mereka berdua.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE LOVE
Romance*Bahasa tidak baku *Typo bertebaran *18+😃 *Masih awalan nih jadi butuh dukungan yang banyak banyak ya... *is the real dari imajinasi ku sendiri, no copyright 😁😎 *Sebelum baca like komentar dan vote ya terima kasih semoga suka 🤓 Yerin adalah seor...