Chapter.3.Bersama dan Berubah.

334 39 1
                                    

Chapter.3.Bersama dan Berubah.

Pagi ini,sekitar jam setengah enam,Wei Wuxian bangun dan melihat ke samping tempat tidurnya yang tidak ada keberadaan Lan Wangji.

Lan Wangji pun keluar dari kamar mandi.

(Ternyata dia habis mandi. Tapi,tidak sopan sekali meminjam kamar mandi tanpa izin dulu) 'Batin Wei Wuxian.

Lan Wangji:"Oh ternyata kau sudah bangun. Selamat pagi Wei Ying" (Jeda) "Ah,maafkan aku yang lupa minta ijin menggunakan kamar mandimu karena kau sedang tidur tadi,hehe.." Lanjutnya dengan santai sambil tersenyum sampai memperlihatkan gigi-giginya.

Wei Wuxian:"Mn. Sudah terlanjur,tidak apa." jawabnya dingin dengan khas muka datarnya.

Setelah itu, Wei Wuxian pun pergi untuk mandi.

---

Di teras,Saat Wei Wuxian mau mengambil Suibian,

Lan Wangji:"Aih..,kau mau ngapain?"

Wei Wuxian:"Mengambil motorku untuk berangkat."

Lan Wangji:"Aiih..,tidak usah. Naik saja ke Bichen ku,kita berangkat bareng." Sambil menarik tangannya.

Wei Wuxian:"Tapi.."

Setelah itu pun, Akhirnya Wei Wuxian terpaksa tidak berangkat menggunakan Suibian kesayangannya,dan malah numpang di Bichen nya Lan Wangji.

---

Di parkiran kampus,Wei Wuxian pun langsung turun dari Bichen begitu sampai.

Wei Wuxian:"Terima kasih"

Lan Wangji hanya tersenyum.

Setelah itu,Wei Wuxian pun langsung pergi saja,jalan lebih dulu..

Lan Wangji:"Aih..,kenapa mendahului? Mari jalan bareng!" Sambil menggandeng tangan nya.

Wei Wuxian melihat tangannya yang digandeng oleh Lan Wangji,tetapi anehnya ia tidak merasa risih dengan sentuhan nya sehingga membiarkannya.

Semua yang ada di kampus,baik mulai yang diluar sampai di dalam tercengang. Bagaimana tidak tercengang? Mereka melihat Lan Wangji jelas-jelas sedang mengandeng Wei Wuxian si manusia dingin berwajah datar dan terlebih sangat tidak suka kontak fisik. Tapi ini apa? Begitulah sekiranya herannya para mahasiswa-mahasiswi di kampus saat ini.

Mereka pun akhirnya sampai di kelas.
Ketika sampai di kelas,Wei Wuxian langsung melepaskan paksa gandengan tangannya.

Begitu Wei Wuxian duduk di bangkunya.

Lan Wangji:"Aiih..,ternyata kita 1 kampus,terlebih sekelas..,tapi kenapa saat kita bertemu 2 hari yang lalu tidak saling mengenali yah? Huh!?,aneh." Herannya.

Wei Wuxian tidak menanggapi.

Lalu,Lan Wangji pun duduk di bangkunya.

Bangku Lan Wangji dan Wei Wuxian berjarak cukup jauh. Lan Wangji duduk di barisan pertama di deretan bangku kedua, Sedangkan Wei Wuxian duduk di barisan bangku ketiga di deretan bangku ketiga.

Ngomong-ngomong,duduknya satu-satu ya.

Jiang Yanli menghadap ke belakang,lalu berkata "Selamat pagi,A-Xian!" Sapanya lembut sambil tersenyum,yang duduk di bangku depan Wei Wuxian.

ReverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang