><
Aku ingin ketenangan.....
Aku pernah kecewa, bahkan sampai trauma......
Mereka pergi secara bersamaan......
.
.Ketika ada yg tidak suka kepada kita,apapun akan mereka lakukan untuk menjatuhkan kita,yah😶sama hal nya denganku....
.
.
.Sikapmu berubah.
Penjelasan tidak ada, Kalian semakin dekat.
Tanpa kalian sadari aku tersakiti..
.
.Ada masanya yg baik tiba tiba berubah
Ada masanya yg ceria tiba tiba jutek
Ada masanya yg mencintai menjadi membenci
Aku, aku membencinya
Aku amat sangat membencinya..
.
....
"Aku gk mau jadi penyebab orang lain sengsara."
Asya_
...
"Semua ini karena gw. Jangan ada yang salahin diri sendiri terkecuali gw."
Sujana_
...
"Kita ngelakuin ini tanpa ada rasa sengaja. Kita ngelakuin ini semua hanya untuk membuat semua kembali seperti semula, tanpa ada kekesalan ataupun kebencian. Walau rencana nya emang salah."
Bima_
...
"Kalau semua selesai, dan Asya Maafin kita. Satu permintaan gw yang mungkin bukan permintaan,anggap aja imbalan. Gw...suka Asya dan gw mau milikin Asya."
Ditto_
...
"Gw bantu Asya atas dasar kemanusiaan dan kepedulian gw terhadap teman. Tapi gw gk tau kapan dan gimana bisa rasa gw tumbuh buat Asya. Bukan lagi rasa peduli, tapi rasa sayang dan Cinta."
Rega_
...
"Gw suka aja ketika gw bully anak lemah,dan itu jadi kepuasan gw tersendiri. Tapi gw emang bego dan gw akui itu,karena cowok. Cuma gw suka sama cowok sehingga gw janji gk akan nindas atau bully orang lagi. Tapi bego, bully orang engga, jadian juga engga. Miris-_-"
Diva_
...
"Gw hanya bisa bantu sebisa gw,gw hanya sebagai peran tambahan. Dan semua keputusan apapun yang menyangkut tentang Asya, kita hanya bisa kasih saran aja. Inget... menuntun ke jalan yang benar dan ikut campur dalam urusan pribadi nya itu adalah dua hal yang beda tipis."
Satya,Garrel,Zee,Rahel_
...
"Semuanya udah selesai,ini semua lebih dari yang kita harapkan kan?" Sujana berbicara dengan terbata karena menahan sakit di perut nya yang sekarang sudah penuh di lumuri oleh darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECT STORY
Teen FictionKisah tentang sekelompok remaja yang melakukan berbagai cara agar semuanya dapat kembali seperti semula. Namun, tanpa mereka sadari salah satu diantara mereka adalah tersangka utama dan telah mengetahui strategi yang telah dibuat. Mampukah mereka ke...