Where It All Begins

57 13 6
                                    

"Di sebuah dunia lain, ada seorang gadis, tidak, ini bukan dunia lain seperti dunia hantu atau apa, yaahh, sedikit susah menjelaskan nya, tapi semuanya sama persis seperti yang ada di bumi kita ini, bunga, pohon, langit, semuanya sama. Ah, mengenai perempuan itu," aku lanjut setelah membersihkan tenggorokan ku,"dia adalah seorang gadis, dengan rambut ikal yang putih, kulit nya putih seperti awan, dan matanya hijau, hijau seperti zamrud yang dipoles dengan indah. Dan ini adalah awal dari semuanya."

******

"Paa, aku mau ke pasar dulu yah" kata Nancy , "aku mau beli persediaan buat kita. hehe"
"Kamu yakin? gak mau sama papa saja? bentar lagi papa selesai kok" kata Mr. Woodz sambil memotong kayu. "Aku bisa kok pa, aku udah 16 tahun 5 hari lagi pula kan" Nancy mencoba merayu ayah nya dengan sentuhan nya. Lagi pula, saat putri kesayangan sudah meminta, bagaimana seorang ayah akan menolak? "Ya udah, hati-hati yah"
Pak Woodz dengan rasa khawatir nya pun tetap lanjut memotong kayu, bagaimana tidak? Mereka tinggal di tengah hutan, bekerja sebagai tukang kayu. Nancy harus jalan setidaknya 100 meter setidaknya untuk mencapai pemukiman, dan ditambah lagi, belakangan ini ada berita tentang serigala menyerang penduduk desa, tapi... ia tetap percaya kepada putrinya, dengan sepenuh hati.
Hutan, udara nya segar, untung saja ada jalan, walaupun jalan tanah, tapi tidak akan sesusah berjalan di atas dedaunan yang sudah layu di tanah bukan? Mentari bersinar begitu ramah, dan burung berkicau begitu melodis.
*srek srek
Nancy merasa seperti ada yang bergerak dari arah dedaunan, "apakah itu serigala? apakah aku harus segera lari?" namun terdengar suara menangis kecil dari balik pepohonan, dan Nancy benar benar ingin tahu itu suara apa, dan ia pun pergi menemui asal suara itu. Dan yang benar saja, itu adalah serigala, induk serigala, serigala betina, dengan anak nya yang menangisinya, "tapi... bukankah serigala bergerak dengan kawanan nya? tapi kenapa hanya ada mereka berdua disini?" serigala ini terlihat berbeda, ketimbang berbulu abu-abu, ini berwarna coklat keemasan, dan, bulunya sangat lebat dibagian leher, tapi bagaimana Nancy bisa peduli? itu adalah hewan besar dan kemungkinan akan menyerang dia. Tetapi saat Nancy mendekatinya lebih dekat, dia sadar bahwa sang induk serigala itu terluka, dan sekarang meninggalkan anak serigala itu sendiri. Nancy mendengar lagi suara lain, pemburu mengarah ke arah buruan nya, Nancy tau bahwa anak serigala itu pun akan dibunuh, Nancy ragu, tetapi pada akhirnya, Nancy mengambil serigala itu dan memindahkan nya ke tempat lain, berharap anak serigala itu akan selamat.
"Hati-hatilah, jangan sampai kamu terluka, sebagai ganti dari selamatin kamu dari pemburu tadi, aku harap kamu nggak bakal nyerang aku. Bye, hati-hati" Nancy melepaskan serigala itu pergi.

******

Bagaimana aku tahu itu terjadi tanyamu? aku tahu, karena aku ada di atas pohon saat semuanya terjadi. Dan apa yang terjadi selanjutnya, akan menjadi pelarian yang mengenaskan untuk seorang gadis yatim piatu yang diadopsi seorang tukang kayu. Dan ini semua, hasil dari perbuatan-nya yang membantu seekor serigala.

Things We Won't UnderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang