"Keyra?!"
"Erig?!" pekik mereka barengan.
"Kalian udah saling kenal?" tanya Om Eros.
"Bagus ddong, jadi kalian semakin akrab" Tambah Papi nya keyra.
"Maksud Papi?" tanya Keyra sedang bingung, begitu juga dengan Erig.
"Jadi begini, Erig kenalin dulu ini Om Sandi, sama tante Kania. Mereka Orangtua nya Keyra" Jelas Eros
"Kalian akan kita jodohin" sambung Papi keyra.
Deg.
"Iya, kita semua sepakat dari kalian kecil, akan kami jodohkan". Jelas Xenata
"Kamu ingat Nak Erig waktu kamu main ke rumah tante, terus kamu gak mau pulang, katanya mau tinggal bareng keyra" Jelas Kania, diakhiri dengan kekehan kecil.
Flashback
"Erig mau tinggal disini bareng Keyra Mii" rengek anak kecil itu sambil menggandeng tangan anak perempuan di sebelahnya.
"Hahaa, kamu ini ada-ada aja. Kita mau pulang sekarang Erig ganteng, kamu gak mau ikut Ayah sama Mami?" bujuk Orangtua nya.
"Engga maauuu" bocah itu nangis.
"Kakak pulang dulu yaa, main sama aku besok lagii". Ucap gadis kecil itu sambil tersenyum.
"Iya, kasihan Om Eros, sama tante Xenata. Besok kita main lagi". Ucap bocah berumur
13 tahun itu, dia Kavindra kakak Keyra."Tapi kamu janji yaa, mau serumah sama akuu" jawab bocah laki-laki itu, sambil mengacungkan jari kelingking nya.
"Iyaa aku janji!" Balas gadis kecil itu mantapp.
"Hahahaa, anak kita lucu sekali yaa" Ucap pria seumuran dengan Eros, yaitu Sandi.
"Iyaa, nanti kalo udah gede, pasti cocok mereka". Ucap Kania istri Sandi, Orangtua Keyra. Gadis kecil tersebut.
"Yasudah, kita pulang dulu ya". Ucap orangtua Erig.
"Bye, Cantik" ucap Ayah Erig.
Dan beberapa bulan kemudian, Keluarga Keyra tinggal di amerika hingga ia dan abangnya dewasa.
Flashback off
"Jadi, dia anak kecil yg waktu itu?" Pekik Erig kaget.
"Iyaa, cantik kan?" jawab Ayah nya.
"Kak Erig?, jadii?" Ucap keyra sambil memandangi kedua orangtua nya.
"Iya, dia yg akan kita jodohkan sama kamu" jawab Mami nya Keyra. Lalu keyra dan Erig pun kaget dan saling menatap.
"B-boleh ngomong sebentar sama kak Erig?" Ucap keyra gugup. Lalu dibalas anggukan oleh orang yg ada disitu.
Setelah sampai di taman belakang Resto Mewah itu, Keyra dan Erig duduk di bangku taman tersebut.
Hening
Tidak ada pembicaraan antar keduanya.
"Ekhem" Gumam Erig sambil menatap lurus ke depan.
"K-kak, kak erig mau nolak perjodohan ini gak?" tanya keyra to the point.
"Gw gk mau nolak kalo bukan lo calonnya". Jawab Erig sambil tersenyum miring.
"Tapi kan kita masih sekolah kaak" Jawab Keyra resah.
"Terus lo mau ngecewain orangtua lo?, iya?" tanya Erig dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERIGO'S
Teen FictionPROLOG Seorang Badboy, ketua geng motor yang terkenal, ia memiliki Sifat dingin, dan Ketampan nya bak dewa yunani. Geng motornya bernama WESSON berjumlah 6 Anggota inti. Dia Erigo Axelion Danendra, Sifat nya yang dingin berhasil di cairkan oleh An...