Cast :
Kim Seokjin (BTS)
Min Yoora (OC)
Support Cast :
Min Yoongi (BTS)
Kim Taehyung (BTS)
Kim Namjoon (BTS)Genre :
Romance, School life, Friendship, AULength :
OneshotRanting :
T, GAuthor :
Queen BeeDisclaimer :
Seokjin, Yoongi, Taehyung milik dirinya, milik agensinya, dan hak paten milik Army. Min Yoora milik author. Lagu ‘Still I miss U’milik InfiniteNote:
Cerita ini hanya fiktif belaka, segala macam tindak kriminal (read:copas) sangat tidak disarankan, jika ingin copas jangan lupa credit author Jehyunie, awas ranjau typo bertebaran . Author pun kagak ngerti soal melodi ataupun aransemen, jadi mian kali aja ada yang kurang srek di dalam nya xD. Mian kali terlalu cepet banget (maklum baru kambek jadi author). Nahhh ini juga ganti dari FF ‘Love tragic’ gegara author nggak becus nerusin itu ep ep -_-. FF ini pernah di post di blog pribadi Author https://fanfictioncerpen.wordpress.com/Soooo hepi riding yorobuunnnn ^0^#tebar dolar
Musim panas di kota Seoul tahun ini terasa sangat panas, terutama bagi seorang yeoja yang sedang duduk dibawah pohon yang rindang sembari memainkan gitar coklat dengan hiasan cantik dimana-mana. Berkali kali ia memetik gitar dan menulis sebuah nada di sebuah buku kecil yang ia letakkan disampingnya, di telinga kanan bagian atasnya dijepit pensil coklat yang sewaktu-waktu ia ambil untuk menulis dibuku kecil. Sesekali ia menggelengkan kepalanya karena merasa nadanya sumbang, ia pun menghapus beberapa tulisan dibuku kecil miliknya.
Angin sepoi-sepoi membuat beberapa anak rambutnya seakan menari bersama liukan angin, tapi setidaknya bisa membuat gadis itu sedikit sejuk dimusim panas yang sangat terik ini.
“ah, menyebalkan! sampai kapan aku tak bisa membuat nada? padahal aku sudah belajar 2 tahun” gerutu yeoja itu meletakkan gitarnya sembarangan. Ia pun meraih buku kecil yang ia letakkan berseberangan dengan gitarnya, mengambil pensil yang ia kepitkan diatas telinganya dan mulai menulis lirik. Ia memang tak bisa membuat nada, namun ia sangat mahir membuat lirik. Sampai ia dijuluki ratu Lirik oleh sebagian teman sekelasnya. Ya.. gadis yang masih asik menulis lirik bernama Min Yoora itu bersekolah di Seoul Art High School, walaupun ia tidak menjadi artis, setidaknya, karya miliknya pernah dinyanyikan oleh salah satu soloist ternama di Korea(walaupun nadanya dibuatkan oleh kakaknya)
“kau tak akan bisa membuat nada, jika kau tak mau belajar instrumen, nona Min” seorang namja berbicara dibalik batang pohon yang dibuat senderan oleh gadis itu. Yoora sedikit menengok kearah belakangnya, baru menyadari namja yang dianggapnya sebagai ‘pelengkap dalam membuat lagu’ itu sudah berada dibalik pohon beberapa waktu yang lalu. Kenapa disebut pelengkap? karena mereka selalu membuat lagu-lagu, liriknya dibuat oleh Yoora, sedangkan nadanya dibuat oleh sang namja. Namja itu memejamkan matanya damai, kedua tangannya dilipat didepan dadanya, seakan menikmati angin sepoi sepoi yang membelai wajahnya. Ia seakan merasa tak terbebani oleh tugas sekolah yang diberikan guru Kim. Ya.. mereka berdua mendapat tugas membuat sebuah lagu (lagi) oleh guru Kim, tapi tak hanya mereka berdua, tepatnya teman satu angkatan mereka.
“instrumen itu menyusahkan”
“selamanya akan menyusahkan jika kau tak mau belajar sedikitpun tentang instrumen”
gadis itu hanya terdiam menanggapi pernyataan dari sahabat yang sudah menemaninya selama 3 tahun belakangan ini. Tapi beberapa saat kemudian, gadis itu membalikkan tubuhnya kebelakang namun tetap duduk diposisi semula, menatap sang namja yang masih memejamkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Melody (ONESHOT)
FanfictionCast : Kim Seokjin (BTS) Min Yoora (OC) Support Cast : Min Yoongi (BTS) Kim Taehyung (BTS) Kim Namjoon (BTS) Genre : Romance, School life, Friendship, AU Length : Oneshot Ranting : T, G Author : Queen Bee Disclaimer : Seokjin, Yoongi, Taehyung milik...