warning : siapin tissue sebelum baca 😭💔 kalian pasti bakal nanya,author ada dendam apa bikin suzy kek gini? gak ada ih,sayang suzy aku tuh 😭💔 tenang aja,ada hari dimana dia akan balas dendam nanti 💜
*****♡*****
hae in mulai khawatir suzy tak juga kembali karena malam makin larut.
"buku apa yang dia cari sampai selarut ini belum pulang juga?geruru hae in sambil berjalan ke arah toko buku.
hae in mendatangi toko buku yg disebutkan suzy sebagai alasan sebelumnya.penjaga toko tampak kaget melihat kedatangan hae in,dia mulai panik.
"aughh matilah aku,apa yg harus aku katakan?gerutunya setengah berbisik.
"minyoung~aa,apa suzy disini?tanya hae in lansung tanpa basa-basi saat masuk.
"a-a-ahh i-itu d-dia..
"bicara yang jelas minyoung,kenapa kau sangat gugup.memangnya aku ingin memakanmu sampai kau ketakutan seperti itu?aku hanya tanya dimana suzy?
"se-se-belumnya d-d-dia memang kesini ta-tapi
"sebelumnya?berarti dia tidak disini sekarang?kemana dia?
"a-a-aku tidak tau."
hae in menatap tajam ke arah park minyoung,"ceritakan sejujurnya padaku minyoung,ini sudah sangat larut.kalau terjadi sesuatu padanya maka ini juga akan jadi kesalahanmu jika kau menutup-nutupinya?kemana dia?
"tapi dia benar-benar tidak memberitahuku akan kemana,dia hanya bilang akan pergi dan menitip tasnya disini."
"aku mulai khawatir,perasaanku sangat tidak enak."ujar hae in merogoh ponsel dan mencoba menelpon suzy tapi ponselnya tidak aktif." haisss kemana dia?runtuk hae in.
"dia tidak menjawab telponnya?
"ponselnya bahkan tidak aktif,aku bisa gila jika sesuatu terjadi padanya."
"kau pasti sangat sayang padanya,suzy sangat beruntung."
"aku yg beruntung memiliki dia,dia sangat tegar setelah semua yg terjadi membuatku menemukan semangatku kembali.aku akan pergi cari dia."
"kau akan cari kemana?dia bahkan tidak mengatakan apapun."
"kemanapun,aku akan cari dia kemanapun." sahut hae in segera pergi.
hae in berjalan menyusuri jalanan seoul bertanya pada semua orang sambil menunjukan photo suzy sama seperti yg taehyung lakukan.diapartment jungkook terbangun dan kaget melihat seorang yeoja dikamarnya tapi dia belum sepenuhnya sadar.
pandangannya bahkan masih buram,karna pengaruh alcohol jungkook melihat suzy yg ada disofa sekarang sebagai yeoja yg selama ini menjalin hubungan diam-diam dengannya.
"augh rosee apa yg kau lakukan disini?kau datang tanpa memberitahuku?bagaimana kalau teman-temanku tau?tanya jungkook berusaha bangun dan mendekati suzy,jalannya tampak sempoyongan.
"roseee~aaa."panggil jungkook."rose bangun,kenapa kau tidur disini?nanti pinggangmu sakit.kemana semua orang?tanya jungkook,jelas saja tak ada sahutan dari suzy karna dia pingsan.
jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya yg terasa pusing,dia berusaha memindahkan suzy ke ranjang.jungkook kemudian terpana menatap suzy dari ujung kaki sampai ujung rambut.dia bahkan tidak menyadari sudut bibir dan kepala suzy yg berdarah.
dimata jungkook sekarang yg ada didepannya adalah rosee.gaun pendek suzy sedikit terbuka memperlihatkan pahanya yg mulus.karna mabuk jungkook tidak dapat menahan keinginannya untuk tidur dengan suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...