✧R

1.9K 192 20
                                    

"Permisi~"

[Name] membuka pintu petshop dengan tangan nya yang sebelah memegang bekal.

Hari ini adalah hari ke dua Chifuyu kembali kerja dan tadi pagi Chifuyu memintanya kepada [name] untuk membawakan bekal untuknya.

"Selamat datang Matsuno-san." sapa Kazutora

"Kazutora-kun tidak usah memanggil seperti itu, panggil [name] saja."

"Baiklah."

"Chifuyu—"

"Di sedang ke kamar mandi."

[Name] duduk di tempat duduk tersedia di petshop tersebut sambil melihat lihat hewan yang ada di sana.

Kringg.

"Meow~"

[Name] menoleh kebawah, anak kucing menggunakan kalung, sepertinya ini kucing baru lahir beberapa hari yang lalu.

Tangan [name] meraih anak kucing tersebut lalu meletakkannya di atas pahanya sambil mengelus bulu putihnya.

"Yosh yosh."

"Kalau begitu aku makan dulu [name]-san."

"Baik~"

Kazutora meninggal kan [name] dengan anak kucing tersebut untuk makan siang.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Chifuyu menampakkan batang hidungnya, dengan 2 ekor kucing ia gendong.

"Oh, kau sudah sampai?" Tanya Chifuyu

"Belum, dadah." kata (name).

"YA UDAH LAH PAKE NANYA LAGI."

"Hehe."

' istrinya Chifuyu galak banget. ' batin Kazutora

"Oh iya (name), kau lebih suka yang mana? Kucing hitam ini atau kucing oren ini?" Tanya Chifuyu

Tangan (name) menunjuk salah satu dari mereka, ia menunjuk Chifuyu.

"Aku sukanya kamu."

"Ugh—"

' mesra banget... ' batin Kazutora mengintip.

Chifuyu memasukkan kedua kucing tersebut kedalam kandangnya masing masing kemudian duduk disebelah (name).

Ia membuat bekal buatan (name) lalu mengambil sumpitnya.

"Suapin dong." kata Chifuyu manja

"Kenapa kau tiba tiba manja? Tapi tidak apa apa ayo sini."

(Name) mengambil kembali bekal dan sumpit tersebut lalu menyuapkannya kepada Chifuyu.

' Gw kapan punya istri anying. ' batin Kazutora iri

Ia menghidupkan musik berjudul ' Its you '.

"So, please don't break my heart."

"Hiks, gini amat nasib gua su."

———————————

Lanjut gk?!

𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • Matsuno Chifuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang