Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 34
.
.
.****
"Pernikahan?" Chanyeol mengeratkan kepalan tangannya, dan tak lama kemudian ia mengambil gelas wine yang berada di atas meja dan melemparnya dengan penuh emosi.
Ctar!!!
"Berhentilah untuk mengawasi mereka, dan jangan pernah memberikan kabar apapun mengenai mereka padaku!" ucap Chanyeol yang kemudian bangkit dari duduknya dan hendak masuk ke dala kamar mandi namun..
"Bagaimana dengan bukti- bukti kejahatan Johnny dan juga Jinyoung? Apa kau sudah mendapatkannya?!" tanya Chanyeol sambil membuka kemejanya.
"Kami telah berhasil memulihkan semua rekaman cctv itu tuan.."
"Bagus! Cepat kirim rekaman cctv itu ke seluruh stasiun tv Korea, aku akan memberitahu kepada semua orang betapa kejamnya perbuatan mereka!"
"Tapi.. apa anda yakin jika bukti rekaman tersebut dapat membuat menjebloskan mereka ke penjara?"
"Aku tak akan mengirimnya ke penjara, karna aku yang akan menghukum mereka. Karna aku telah menyiapkan semuanya.." ucap Chanyeol sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.
Disisi lain..
Johnny tampak tengah menikmati kekuasaannya di Park Company ditemani okeh Jinyoung dan juga Ahn Jaehyun.
"Hyung, jangan terlalu bersantai. Kurasa Chanyeol hyung akan kembali untuk membalas semuanya.." ucap Jinyoung.
"Apa kau takut? Apa yang Chanyeol miliki? Kini ia bukanlah siapa- siapa tanpa kekuasaan ini!" ucap Johnny angkuh.
"Johnny-a, Jinyoung benar. Kita harus segera melaksanakan rencana selanjutnya, kita tak tau kapan Chanyeol akan menghancurkan semuanya.." ucap Ahn Jaehyun, namun..
"Hei ayolah. Kalian terlalu takut padanya! Ayo nikmati semua kekuasaan ini dan lakukan apapun yang kita inginkan, setelah ini baru kita akan menjarah Park Mansion.." ucap Johnny.
Mereka terus menyalahgunakan kekuasaan di tempat itu, mereka bahkan tak segan untuk menyentuh serta memperkosa para karyawan di Park Company, bukankah itu sungguh memalukan? Ketika mereka tengah adik bersantai, tiba- tiba saja salah satu anak buah Johnny pun masuk ke dalam ruangan itu.
"Tuan, ini keadaan darurat. Coba anda nyalakan televisi!" ucap Anak buah itu yang membuat mereka pun heran.
"Apa ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
RandomBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...