POV Ketua Osis
Kamis 22 Juli 2021 itu adalah hari dimana aku bertemu dengan laki-laki baru yang aku sukai. Setelah 1 tahun berlalu aku merasakan trauma untuk mengenal laki-laki dan enggan untuk menjalin hubungan dengan laki-laki tetapi semua itu berubah ketika aku bertemu dengan dia. Dia adalah anak baru yang masuk ke sekolahku, ya bilang saja aku menyukai laki-laki yang lebih muda dariku. Ini adalah hal yang sangat baru kali ini aku rasakan, dari aku mulai kembali suka dengan laki-laki, menyukai adik kelas, menyukai laki-laki perokok, juga cuek. Itu semua baru pertama kali aku rasakan. Pertemuan kami yang sungguh tidak sengaja, ya sungguh tidak disengaja. Saat itu PLS dilakukan secara daring karena pandemi belum juga mereda, saat itu adalah hari dimana aku sedang merancang agenda untuk penutupan PLS tersebut. Saat itu, aku membutuhkan perwakilan dari Siswa/i baru untuk datang ke sekolah, kebetulan saat itu ada 1 orang siswa yang berhalangan hadir dan aku pun meminta untuk digantikan dengan yang lain. Setelah beberapa menit berlalu datang seorang Siswa pengganti tersebut, ya itu adalah dia. Saat pertama kali aku melihat dia saya sudah mengetahui bahwa dia adalah laki-laki yang cuek, tetapi entah kenapa aku mengagumi dia saat pertama kali.
Ntar dilanjut hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
He is shy but i like it || Kisah Nyata
Teen FictionKisah seorang Ketua Osis yang menyukai anak baru disekolahnya. Berawal dari pertemuan pertama saat pelaksanaan PLS siswa/i baru.