[9]

1.2K 155 6
                                    

Malam semakin larut tapi  direktur Minatozaki sana masih mengetik beberapa laporan di laptopnya,,sudah berapa gelas kopi yang sudah ia tenggak untuk menemani lemburnya.

"Hoahm...san...udahlah balik yuk.. ngantuk nih gue.."jihyo membalikkan Posisi badannya yang semula miring jadi telentang

"Tanggung.."

Jihyo menutup wajahnya dengan bantal sofa,, sekertaris sekaligus sahabat dekat sana itu memang terbiasa menemani sana kala lembur.

Sana menghentikan aktivitasnya saat ponselnya bergetar tertera nama dahyun di sana.

"Tumben ni bocil telfon.."gumamnya

"Lo dimana sana??gue udah 3 jam nungguin Lo di bawah.."

"Hah!Lo Ngapain nungguin gue?"

"Bapak Lo suruh gue Jemput Lo,, katanya ban mobil Lo bocor,,gak bisa pulang lah.."

"Tunggu 15 menit lagi gue selesai.."

"Hmm"

Tut.

Sana menutup telfonnya "papah niat banget kalau ngerjain dahyun,,ban mobil gue kapan bocornya??masih waras..waras aja..ni kalau dahyun tau ngamuk pasti tuh bocil.."

Sana kembali melanjutkan pekerjaannya yang tinggal sedikit itu,, sesekali ia melirik jihyo yang sudah seperti orang mati kalau tertidur.. anteng..tak seperti dirinya yang tidur harus memeluk  guling baru bisa tertidur.

======

"Bang!! tambahin sausnya!"omel dahyun pada si Abang tukang mie ayam

"Ya dek..nih Lo lihat udah sampai merah kek gini.."ujar si Abang kesal

Dahyun terkekeh "nah gitu dong.."

"Nih..Sono makan yang anteng..sekali lagi Lo minta ini itu gue tutup gerobaknya"ancam si Abang

"Berarti gue gratis dong bang.."

"Ya kagak lah!matamu gratis bayar!"sentak si Abang

"Ya bang...galak amat..."cicit dahyun

Dahyun pun anteng memakan mie ayam ke 3 nya di pojok,, semenjak datang dari  jam 8 tadi dahyun terus memesan mie ayam Abang Jack Jackson ini..selain rasanya enak abangnya juga mirip sama member boyband Korea.. Jackson Wang.

Mie ayam sudah ludes habis termakan namun sana belum keluar juga dari kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mie ayam sudah ludes habis termakan namun sana belum keluar juga dari kantornya.. dahyun mendecak kesal..ia rela membatalkan acara kumpul-kumpulnya Dengan komplotannya hanya karena dia ditugaskan menjemput sana.. si Tante beruntung yang akan menjadi istri anak tunggal kaya raya bernama Kim dahyun.

"Lo nungguin sapa dek,?"tanya si Abang sembari membereskan meja

"Orang bang.."jawab dahyun sekonyong-konyongnya

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang