VERLAND part 1

16 3 1
                                    

Disebuah ruangan yang bernuansa alam 2 orang gadis cantik yang sedang membicarakan sesuatu yang sepertinya serius gadis berambut biru laut dan hijau alam itu membicarakan rencana mereka sambil meminum Coffee

"Kak lita apa kita jadi pindah ke sekolah itu?"tanya gadis berambut hijau alam itu penasaran.

"Ya besok kita pindah kesana Christin dan membuat gempar sekolah ku itu"ucap gadis berambut biru laut itu yang bernama ERLITA QUEENLI CLARISSA.

"Apa tujuan kita pindah kak?tidak mungkin kita pindah tapi tidak ada tujuan dan keuntungan bagi mu kak"ucap gadis berambut hijau alam yang bernama CHRISTINA DANIA TIAHAHU.

"dia sekolah di sekolah ku tina"jawab erlita.

"apa yang kau rencanakan kak?"tanya Christina penasaran.

"Kau akan tau besok tina"jawab erlita.

"Yasudah kak aku pulang ya ibu ku sudah menungguku di rumah"pamit Christina.

"Hati-hati salam untuk ibu"ucap erlita dan di balas anggukan oleh Christina.

Cup

Setelah mencium pipi erlita Christina langsung menuju garasi untuk mengambil motornya lalu pulang.

Skip mansion TIAHAHU

"assalamualaikum bu cristin pulang"salam Christina yang memasuki mansionnya.

"Eh udah pulang non ibu lagi di kamar non"ucap bi surti kepala pelayan di mansion TIAHAHU.

"Iya bi yaudah aku ke kamar ibu dulu ya bi"pamit Christina dan menuju ke kamar ibunya.

Sampai di depan kamar ibunya Christina langsung mengetuk pintunya pelan

"Bu ini tina boleh masuk ngak?"ucap Christina pelan.

"Boleh masuk aja sayang pintunya ngak di kunci kok"ucap ibu dari dalam kamar.

"Bu ibu kenpa?"tanya Christina pada ibuny yang tengah memandang foto laki²yang mereka berdua sayangi.

"Ibu kangen dia"ucap nyonya dania memandang foto di tangannya sendu.

"Udah bu pasti dia udah tenang di sana jadi ibu harus ikhlas"ucap Christina menenangkan ibunya yang menangis.

"Udah ibu jangan nangis terus mending ibu sekarang tidur istirahat aja ya"titah Christina tak terbantahkan.

"Iya selamat malam anak ibu"ucap dania a.k.a ibu mengecup kening Christina.

"aku janji akan membalas kematian dia dan pembalasan itu di mulai dari besok"Ucap Christina tersenyum smirk lalu pergi dari kamar ibunya dan menuju kamarnya untuk segera jalan²ke alam mimpi.

Sedangkan di tempat lain ada gadis yang memandang foto 2 orang anak kecil yang cantik sedang tersenyum manis.

"Tunggu pembalasan gw"ucap gadis itu.

"Udah cukup juga lo bersembunyi"ucap gadis itu dengan nada rendah.

"Gw yang akan mengakhiri ini semua"ucap gadis tajam.

"adik gw yang akan mengakhiri permainan ini dan dia akan mati di tangannya"ucap gadis itu lagi dengan mengeluarkan smirknya.

"Tunggu malaikat kematianmu akan datang"ucapnya tertawa jahat yang sangat menyeramkan.

_________________________________________

Holla gimana ceritanya banyak misteri ya di awal part oke lanjut aja deh jan lama"kak updatenya

Hehe oke sampai jumpa lagi di part selanjutnya 👋

Sampai jumpa di part selanjutnya 👋

                                  🐣🐣

VerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang