Kaka osis (yeonjun x beongyu)

729 8 0
                                    

Choi yeonjun, siapa yang tidak kenal dengan Ketua osis SMA bighit ini. Yeonjun dikenal sebagai murid yang cerdas,ia suka sekali mengikuti olimpiade-olimpiade dan dengan mudahnya ia mendapatkan juara 1. Selain kecerdasannya, ia dikenal dengan kegalakan, maka dari itu ia terpilih sebagai ketua osis. Hampir seantreo sekolah pasti tau dengan-nya mungkin, kecuali Choi beomgyu, ia adalah anak kelas 10 yang masuk ke sekolah ini selama satu minggu. Ia pindah ke sekolah bighit karena dikeluarkan dari sekolah lamanya, ia adalah salah satu murid yang nakal di sekolah lamanya, ia dikeluarkan dari sekolah itu karena membolos selama 50 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

.

.

.

.

.

Hari ini adalah hari senin, yang mana pasti akan selalu ada upacara. Seperti biasa, para anak osis akan berdiri didepan pagar sekolah untuk memeriksa perlengkapan seragam para murid-murid yang ada disana.

"Jun, tumben banget lo mau ngecek-in seragam, biasa lo bantu-bantu guru untuk ngurus perlengkapan upacara" tanya Hyunjin

"Lagi males gua Jin, lagi-an udah ada si Mark yang bantu-bantu disono" jawab Yeonjun

Sekarang sudah pukul 07.00 yang berarti bel sudah berbunyi, Yeonjun dan Hyunjin sudah siap ingin menutup pintu gerbang sekolah sebelum...

.

.

.

.

-in other pov-

"anjir anjir anjir seribu anjir, gua telat, gimana nih masa semiggu sekolah udah telat aja gua" gumam beomgyu. Hari ini beomgyu bangun telat karena semalem ia main game Bersama Renjun sampai jam empat subuh, lalu ia berpikir untuk tidur sebentar sampai jam enam tapi bablas sampai jam setengah 7, yang artinga 30 menit lagi gerbang sekolah sudah ditutup.

Setelah bersumpah serapah, beomgyu langsung mengganti bajunya, masa bodoh mau bau juga dibanding telat, ia mending berbadan bau, lagian entar dia bisa minta parfum ke Taehyun pikirnya. Setelah siap-siap, ia langsung berlari ke halte bis dekat rumahnya, untungnya pas sekali bisnya sudah mau jalan. Lalu ia masuk ke bis dan berangkat sekolah.

Setelah sampai didepan halte depan sekolah, beomgyu baru sadar kalau ia pakai sendal jepit, tapi ya udahlah, mau gimana lagi, huhuhu, setelah turun dari bis ia langsung lari ke pager sekolah.

Setelah sampai didepan gerbang, ia melihat dua orang yang mau nutup gerbang, ia pikir itu mungkin anak-anak osis yang biasanya nongki didepan gerbang kalau senin pagi, ia diceritain taehyun kemaren, katanya setiap hari senin pasti ada anak osis didepan gerbang.

"EH EH TUNGGU BENTAR JANGAN DITUTUP DULU GERBANGNYA!!!" teriak beomgyu

Pas beomgyu sampai didepan gerbang, ia hanya melihat satu anak osis saja mungkin tadi yang satu lagi sudah masuk ke sekolah duluan.

"udah dateng telat, baju amburadul, ke sekolah pake sendal, lu niat sekolah ga si?" tanya kaka osis yang bername tag Choi Yeonjun.

"maaf ka,saya telat karena bangun kesiangan jadi beginilah" jawab beomgyu

"abis ngapain lo? Sampe bangun kesiangan udah tau besoknya sekolah pake gitu segala" sinis yeonjun

"guakan udah minta maaf ka, lagian gua juga ga ngerencanain mau telat, urusan gua juga, gua ngapain pas malem kemaren" jawab beomgyu

Biasa gais uke galak ya gini,,,,,

"loh, kok lo nyolot si dek? Lo tau gua siapa? Berani banget lo nyolot ke gua" tanya yeonjun

"ga tau dan ga mau tau" jawab beomgyu

Karena kesal, yeonjun menarik tangan beomgyu ke ruangannya. Beomgyu memberontak, karena memberontak tangannya sakit dan timbul warna kemerahan dikulitnya. Yeonjun belom sadar kalau ia nyanyikitn ade kelasnya ini.

-BERSAMBUNG-

maaf ya guys kale ada typo, mohon dimaklumi.

o ya guys yang mau request pairingnya boleh ya, boleh dari beda group juga Kok 👌❤️

My beomie (all x beomgyu)Where stories live. Discover now