"Duhhhay, Char lo akrab banget sama Brecha bikin ngiri aja. Gemoyy",,ucap Kiara membuka suara,saat yang lain tengah sibuk meniup*menggosok telapak tangannya. Yang di temani secangkir cokelat panas buatan Azela.
.
.
.
Kenzo menoleh pada kekasihnya yang tersenyum imut. Kenzo tersenyum tipis kearah Kiara, sangat mengemaskan dimatanya.
"Tak iala,tini uduk cama echa",pinta Brecha pada Kiara.
Dengan senang hati Kiara menuruti permintaan dari Brecha. Kemudian beranjak menuju Brecha, seraya mengenakan jacket tebal kepunyaan Jons.
Eetss jangan salah dulu,mereka memang sering tukar barang entah itu milik siapa.mereka memang sudah seperti keluarga. Ya begitulah mereka.
"Gemes banget gue cama echa ihh",Kata Isma gemas seraya mencubit gemas pipi Brecha.
"Takk atittt auuu!",pekik Brecha yang kesakitan karena ulah Isma.
Chara yang melihat hal itu pun dengan tak sopannya mengeplak kepala Isma.
"Jahat lo, kalo pipinya Brecha kendor gimana!",sungut Chara seraya mengusap pipi Brecha.
"Kalo lo mau suruh buatin emak bapak lo",timbal Jons bersuara.
Isma menoleh kearah lelaki itu bersuara,"Boro boro bonyok gue mau. Waktu itu gue pernah minta kan, dikeplak pala gue"
"Emang lo ngomongnya gimana?",tanya Kiara bersuara.
"Gue bilang kan Mah buatin adek mah biar ngak sepi males berantem terus sama kak Gavin, kalian tau nyokap gue jawab gimana?",mereka semua menggeleng dengan serempak.
"Enakk banget kamu minta minta adek. Ngurus kamu aja susah nya nglebihin ngurus bayi. Kamu aja ngak bakal mandi kalo belom disuruh emang bisa mandiin adik kamu hah? Nyokap gue jawab giu sambil ngeplak gue",ucap Isma membuat tawa mereka pacah seketika. Bahkan Brecha si kecil yang belum paham apa apa pun ikut tertawa.
"Hey kamu ketawa emang tahu apa yang di ketawain hem?",kata Isma bertanya pada Brecha.
Brecha melepas dot dari mulut kecilnya lalu menggeleng,"Echa da au" (Brecha ngak tau) jawab Brecha dengan polos kecilnya.
Azela yang berselimut tebal di pangkuan sang kekasih dengan Leon yang menyandar di kepala sofa. Dan dengan memejamkan matanya Azela membuka suara."Besok acaranya apa?"
"Lo ngindur Zel?",timbal Renata.
"Enggak,gue merem tapi masih denger kalian ngomong apa ",Leon terkekeh kecil dalam hati menatap kekasihnya itu.
"Terserah kalian aja acaranya apa. Nurut gue",balas Jons menjawab pertanyaan awal Azela.
Isma yang sedang mengahangatkan jari jemarinya dan bersandar dibahu kekasihnya pun bersuara.
"Gimana kalo acara besok pagi kita outbound?",usul Isma.
"Sejutuu!,bakal seru nih kayaknya!",ucap Jons semangat 48.
"Jons adik kamu gimana?",tanya Chara.
"Aman yang, nanti biar sama aku",jawab Jons dan Chara pun mengangguk.
"Nanti biar sama gue aja, lagian gue lagi halangan jadi males",timbal Renata.
"Yahh ngak seru dong yang, sama yang lain sama pasangannya. Aku sendiri",ucap Isma menunjukkan wajah sedihnya, membuat semua orang tertawa olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Livermorium dan Kovalen
Подростковая литератураFOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GAES :) Singkatnya. Seorang gadis bernama Azela mencintai Leon teman masa kecilnya. Namun harapan gadis itu untuk bersama Leon pupus, setelah dengan keberanian dirinya mengungkapkan perasaannya. Justru laki laki bernama L...