66 || Cerita Leon

29 2 0
                                    

Kini Azela telah duduk bersandar di bangku kantin dengan kedua kaki berselonjor memenuhi bangku panjang yang ia duduki. Azela tak sendiri, melainkan bersama kedua sahabatnya.

Setelah Azela dan Kiara melaksanakan hukumannya dari pak Baskoro, Azela dan Kiara memutuskan untuk langsung ke kantin, yaa walau mereka menjalankan hukuman tak sampai waktu bel istirahat berbunyi, setidaknya mereka telah melaksanakan hukuman.

"Hayyy sayang sayanggggnya Charaa!",seru Chara saat memasuki kantin berdampingan dengan Renata.

Azela hanya memutar bola matanya malas berbeda dengan Kiara.

"Hayyy sayang sayanggg akohhhh",balas Kiara merentangkan tangannya dan berpelukan seperti teletabis.

"Lebai banget dah lo berdua kayak setaun gak ketemu aja",cibir Azela yang tak memutuskan tatapannya dari ponsel.

"Se happy gue sih Zel",balas Chara.

"Brisik cepet makan!",jengah Renata bersuara lalu memakan bakso dihadapannya yang memang sudah dipesankan sejak awal oleh Azela.

"Lo berdua bolos pelajaran?",tanya Chara di sela sela makannya.

"Enggak bolos, lebih tepatnya di hukum sama bapak lo",jawab Kiara membuat Chara tersedak.

"Uhukkk..uhukkk...anjrot bapak gue di kantor",balas Chara.

"Mereka dihukum sama Baskoro gegara joget di depan kelas pas jam kos",timbal Renata menjawab.

"Gilak sihh gue nggak ikut ikutan joget tapi gue kena hukum cuman gegara celana yang gue pake dan gue nggak ikut joget joget tapi Kiara noh yang ikut ikutan bahkan naik meja dia njim",cecoros Azela disertai kekesalannya kala mengingat dirinya terbawa bawa dihukum.

"Wahhh gila lo, mau jadi biduan jangdut lo ki?",tanya Chara terkekeh.

"Seru tauu ambyar bereng temen bobrok di kelas hhhh",balas Kiara ikut terkekeh.

"Ehh by the way gue mo tanya sama kalian",ucap Azela seraya mengubah posisi duduknya berhadapan dengan ketiga sahabatnya.

"Apaan?",tanya mereka bersamaan.

"Sebelum gue pindah kesini Leon gak pernah deket cewek siapa pun?",tanya Azela yang sudah sejak dulu terlintas dipikirannya.

Pertanyaan Azela membuat Renata dan Kiara saling menatap.

"Kalo lo tanya gue, ya pasti gue gak tau lah kan gue pindahan juga",jawab Chara lalu menyeruput es jeruk nya.

"Ki..Ren? Kalian tau?",tanya Azela saat mendapati perubahan sikap kedua sahabatnya itu.

Sumpah gue nggak tau harus jawab apa, batin Kiara.

"Emm gue gue nggak tau Zel. Kenapa lo nggak coba tanya ke Leon langsung aja",ucap Kiara sedikit keraguan.

Azela hanya mangut mangut menanggapi.

"Cowo cowo pada kemana ya?",tanya Kiara beralasan untuk mengalihkan pembicaraan.

"Isma Kenzo sama Jons sih keluar, kalo Leon rooftop mungkin",jawab Renata.

"Okey dehh gue mo ke suami gue dulu byeee!",seru Azela yang sudah beranjak untuk menemui Leon. Sedangkan para sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Eumm Ren? Menurut lo kalo Azela tau Leon pernah deket sama cewe gimana?",tanya Kiara kesepergian Azela.

"Gue juga nggak tau Ki. Lagi pula cewe itu udah pergi juga kan",balas Renata.

"Gue nggak tau apa yang kalian omongin",timbal Chara.

Kiara menatap Chara lalu terkekeh, "Lo mau tau?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Livermorium dan KovalenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang