"ka, berenti sakit bangsat, tangan gua sakit anjing" teriak beomgyu
Beomgyu heran kenapa sepanjang jalan ia ga liat murid-murid sama guru padahal biasanya pasti banyak murid sama guru yang lalu Lalang di jalan. (ya iyalah ga ada gyu orang lagi pada upacara)
.
.
.
Sampai di ruangan yeonjun, yeonjun langsung melepas tangan beomgyu dan mendoronng beomgyu untuk di duduk di salah satu sofa disana. Beomgyu langsung duduk dan memegangi tangannya yang merah karena ditarik yeonjun dengan kasar. Ini pasti besok bakal berubah jadi biru pikirnya. Tanpa beomgyu sadari, matanya mengeluarkan air mata.
Yeonjun yang lihat itu, ya jelas kaget lah, perasaan dia ga lakuin apa-apa kok ade kelasnya ini malah nangis. Ia langsung nyamperin dan duduk disebelah ade kelasnya ini.
"eh-eh de kenapa lo nangis, tadi di gerbang lo kaya beruang liar galak bgt" tanya yeonjun panik
"tangan gua sakit goblok gegara lo Tarik" jawab beomgyu dengan sesegukan
Yeonjun langsung menarik tangan beomgyu dan benar saja ia melihat pergelangan tangan beomgyu memerah dan ada lecetnya karena ia Tarik tadi. Setelah itu yeonjun langsung lari keluar entah kemana, beomgyu masih sesegukan kecil.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian yeonjun Kembali dengan membawa plastic berisikan es batu di tangan kanannya.
"siniin tangan lo" kata yeonjun
Beomgyu diam dan memberi tangannya kepada yeonjun. Dengan telaten yeonjun mengompres tangan beomgyu yang merah karena ulahnya tadi.
"maafin gua ya, tangan lo gini gegara gua. Jujur gua ga maksud buat lo luka gini gua cuman emosi aja tadi" kata yeonjun
"iya gapapa, salah gua juga si nyolot ke lo. Gua juga minta maaf udah ga sopan ke lo padahal lo kaka kelas gua" jawab beomgyu
"nama gua choi yeonjun, panggil gua yeonjun aja, klo nama lo siapa?" tanya yeonjun sambil menjabat tangan si manis beomgyu.
"gua choi beomgyu, biasa dipanggil beomgyu si"
Setelah itu mereka diam dengan yeonjun yang masih mengompres tangan beomgyu. Setelah es yang diplastik mencair, yeonjun berhenti mengompres beomgyu.
"gyu, ini udah ya, lo mau balik ke kelas?" tanya yeonjun
Setelah bertanya, beomgyu tidak juga menjawab pertanyaan yeonjun. Pas yeonjun menoleh, ternyata beomgyu ketiduran. Yeonjun memerhatikan muka tidur beomgyu yang terlihat sangat damai tanpa ada niatan untuk membangunkannya.
"manis juga ni anak, kok jantung gua degem dugem gini ya. Keknya gua suka ama ni anak"
.
.
.
.
.
.
.
Yoww gais jangan lupa vote sama comment ya kalah mau book ini lanjut. Kalian boleh request mau beomgyu pairing sama siapa di comment, ntar kuusahankan buat. Tapi aku ga janji bakal update terus yaw. Kalau ada waktu kosong ku pasti update. Staytune everyone.
YOU ARE READING
My beomie (all x beomgyu)
Hayran KurguOneshoot of beomgyu Boleh request guys di comment 🙌 (Dari group lain juga boleh Kok)