Chapter.4.Memulai Pekerjaan Barunya.
Malam nya,sekitar jam 18.00,Wei Wuxian pun bangun dari tidur siangnya. Yah ia langsung tidur setelah Lan Wangji mengacak-acak pekerjaan nya hingga ia akhirnya tidak bekerja hari ini,ia tertidur dari siang sampai sore.
Begitu bangun,Wei Wuxian langsung melihat jam dinding dan bergegas mandi.
Setelah mandi.
Drrt!..
Setelah dilihat,ternyata itu adalah chat WhatsApp dari Lan Wangji.
@lanwangji:Wei Ying.
Wei Wuxian pun menghela nafas, lalu membalas,
@weiying:Mn.
@lanwangji:Lagi apa? Bagaimana di rumah?
@weiying:Mn. Abis mandi. Baik.
@lanwangji:Baiklah..,kenapa abis mandi?
@weiying:Bangun tidur siang.
@lanwangji:Oh iya benar,kau pasti kelelahan ya.
@weiying: Mn.
Chat pun berakhir. Karena Lan Wangji bingung mau menanyakan apa lagi.
---
Lalu,Wei Wuxian turun untuk memasak mie. Mie untuk makan malamnya.
---
Pagi hari ini,Wei Wuxian bangun dari tidurnya. Lalu,ia pun bergegas mandi.
Setelah selesai mandi.
(Aih.., sekarang karena si Lan Wangji itu dia jadi mengacak-acak pekerjaan ku.) 'Gerutu Batin Wei Wuxian.
Wei Wuxian pun menghela nafas.
Setelah sarapan,lalu Berangkat kuliah naik Suibian seperti biasa.
---
Sesampainya Di kampus.
Wei Wuxian menuju kelasnya.
Di kelas,ia langsung duduk dengan tenang seperti biasa sembari memikirkan pekerjaan baru apa yang akan ia dapatkan nanti karena diacak-acak Lan Wangji. Padahal ia lumayan menyukai pekerjaan nya yang menjadi kasir toko buku dan koki.
Begitu Wei Wuxian duduk. Jiang Yanli langsung menghadap belakang untuk menyapanya.
Jiang Yanli:"Selamat pagi,A-Xian. Bagaimana pekerjaanmu kemarin?" katanya lembut
Wei Wuxian:"Mn. Pagi,Shijie. Diacak-acak,tidak bekerja."
Jiang Yanli hanya tersenyum,
Lalu,Lan Wangji pun baru datang di kelasnya.
Begitu melihat Wei Wuxian sudah ada di kelas,Lan Wangji langsung menghampirinya.
Lan Wangji:"Hei,Wei Ying" sapanya
Wei Wuxian:"Mn."
Lan Wangji:"Bagaimana kemarin?"
Wei Wuxian:"Baik,biasa saja."
Lan Wangji:"Semoga nanti kau suka pekerjaan barumu ini ya..,tapi aku tidak tau saudara akan menaruhmu dibagian mana." Jelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse
Romance📌TELAH TERBIT MENJADI BUKU!📚 Silahkan, bisa membeli di link ini: Nama Produk: Reverse Harga: Rp57.500 Klik di sini untuk melihat produk: Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di +6288239546264, terima kasih! •CERITA INI JUGA TERSEDIA DI GOOGLE PLA...