Malam pun tiba...
Ratu , Qeela , dan Saskia pun beres-beres semua barangnya karna besok mereka akan pulang kerumah masing-masing.
"Gays rasanya gue gak mau deh pisah sama kalian , hati gue tuh berat banget."-Qeela.
"Iya sama gue juga."-Saskia.
"Rasanya ada yang beda gitu kalo gak ada kalian."-Ratu.
"Ya mo gimana lagi demi cita-cita ye kan."-Sandy.
"Hmmmm heem, jangan lupain gw ya gays, kapan-kapan kita ketemu."-Ratu
"Pasti dong gue bakalan kangen banget sama kalian bertiga, apa lagi sama kepolosan lo qeel."-Sandy.
"Hmmmmm nggak sanggup guee. Hiksss..hikss.."-Qeela.
"Yaudah sok lanjutin beres-beres nya."
Sahabat gue pun lanjutin beres-beres nya, rasanya gue gak mau ninggalin mereka, gue mau terus ada di samping mereka, gue gak mau kehilangan mereka, tapi mo gimana lagi demi cita-cita kita berempat harus ikhlas berpisah dengan mereka, toh nantinya juga bakalan ketemu lagi.
Sambil berderai air mata gue pun pergi ke kamar gue karna gak mau sampe sahabat gue liat kalo gue nangis, takut nya mereka juga jadi nangis apalagi sampai down.
Chatan Gw sama Rey.
Reyyy 😭😭😭
Kenapa sayang ada masalah?
Bilang ke aku Sekarang!Aku sedih rey mau ninggalin sahabat2
aku.. aku belum siapp 😭Sabar ya sayang 😘 suatu hari
kalian bakalan ketemu kok , kalian
kan harus sukses bareng2Hmmm iya reyy tapi tetep aja aku
gak mau ninggalin sahabat2 aku.Iya aku juga ngerasain ko sayang
tapi mo gimana lagi ? Kita hanya bisa
ikhlas dan sabar , kalo kangen tinggal vc.Read!!
"Yaampun aku gak boleh nangis demi sahabat-sahabat gw."-Sandy.
"Sandyyyyyy!!!." -Ratu
"Buset dahh nkaya pake lo kaya pake toa aja kedengeran pasti nih sampe tetangga gue yang ke sepuluh dari rumah gw."
"Yaelah lu mah lebayy san." -Ratu.
Semuanya terkekeh mendengar perbincangan sandy dengan Ratu.
Mereka pun masuk ke kamar sandy, di dalem mereka menonton drakor dan film horor. Sambil memakan cemilan yang ada di kamar sandy.
Ketika menonton drakor semuanya kebawa suasana.
Menjerit-jerit histeris karena ada adegan yang romantis."Anak kecil gak boleh liattt." Kekeh saskia.
"Iya anak bontot gak usah liat ini adegan dewasaaa."- ratu.
"Sabar ya jadi anak bungsu ya gini." Kekeh sandy.
Filem drakor pun selesai dan disambung oleh filem horor.
"Yang mana nih banyak film nya."-Sandy.
"Terserah deh yang penting yang takut banget."-Ratu.
"Aelahh kalian tadinya histeris karna liat yang romanti sekarang ngejerit histeris karna setan."-Aqeela.
Film pun mulai dan mereka mulai siap-siap menonton film nya..
Setengah jam kemudian...
Ada yang udah tidur , ada yang fokus ke hp , ada yang fokus ngemil , ada yang ngemil sembari nonton sama mainin hp..Satu jam kemudian...
Mereka pun tertidur, ya kesannya laptop yang menonton mereka, bukan mereka yang nontonin laptop 😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Vote gays..See youu!!! 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Kan Aku San [END]
Teen Fiction•Muhamad Fahreyza Efrianda Biasa di panggil rey , orangnya ganteng banget sampe di icer oleh cewek-cewek , cuek tapi kalo sama sahabatnya dia sangat hangat apalagi sama orang yang dia sayang , dia memperlakukan perempuannya seperti ratu banget , ta...