taehyung membawa suzy ketempat yg lebih sepi agar orang-orang tidak terlalu memperhatikan suzy yg terus menangis dan histeris.hae in diam-diam masih mengikuti mereka,suzy dan taehyung sekarang berdiri ditepi sebuah kolam besar di area taman.
"suzy~aah apa kau tau hatiku hancur sekali melihat keadaanmu seperti ini."
"aku bahkan sudah hancur sehancur-hancurnya.aku hanya ingin bahagia tapi semua yang aku dapatkan hanya rasa sakit.dunia ini sangat tidak adil padaku,kesalahan apa yang sudah aku lakukan dikehidupan sebelumnya sampai aku dihukum seperti ini?ujar suzy dengan pandangan nanar.
"kau tidak melakukan apapun,dunia ini memang sangat kejam.aku ingin kau berbagi rasa sakitmu denganku.jadi ayo katakan padaku,apa yang harus aku lakukan demi menghilangkan rasa sakitmu?aku bisa melakukan apasaja untukmu suzy."
"aku juga tidak tau,seolah apa saja yang dilakukan sekarang tidak ada gunanya.wajah-wajah bajingan itu tidak bisa lepas dari ingatanku membuat dadaku sesak dan ketakutan setiap saat.terkadang rasanya aku tidak tahan membayangkan bajingan2 itu hidup bebas."
"wajah-wajah bajingan?berarti pelakunya ada lebih dari satu orangkan?siapa?beritahu aku dan ayo kita buat laporan ke polisi suzy,aku akan mendampingimu."
"aku ingin lapor tapi aku tidak punya bukti.bagaimna jika laporan berbalik?media juga akan meliput ini,wajahku akan diketahui.bagaimana aku akan hidup setelahnya,komentar jahat juga hinaan akan datang padaku.tidak masalah jika hanya aku tapi jangan kakakku juga.dia akan mengalami kesulitan juga karna aku.tidak peduli bagaimanapun terpuruknya aku,aku ingin kakakku bisa bahagia."
"lalu apa yang kau inginkan sekarang?aku tidak bisa melihatmu terus seperti ini suzy.tolong beritahu aku pelakunya."
"pelakunya adalah iblis berkedok malaikat,kau tidak akan pernah berpikir orang-orang ini bisa jadi seperti iblis dengan wajah malaikat mereka."
"beritahu aku atau aku akan menemukan dengan caraku sendiri dan membawa mayat mereka kehadapanmu.aku bisa melakukan itu semua suzy,aku tidak akan biarkan mereka hidup tenang setelah menghancurkan hidupmu."ujar taehyung dengan mata penuh dendam.
suzy kaget dengan mata membulat dan menoleh ke arah taehyung,dia mencengkram kedua krah baju taehyung.
"andwae.apa kau akan menghancurkan masa depanmu demi aku?apa kau tidak waras?jangan bodoh taehyung,aku ini bukan siapa-siapa bagimu."
"menurutmu kau bukan siapa-siapa bagiku tapi apa kau pernah berpikir sekali saja,kalau aku mencintaimu setelah semua yang aku lakukan.aku mencintaimu suzy."
"mwoo?
"saranghaee."
suzy tercenung,dan menggelengkan kepalanya.dia merasa tidak pantas untuk taehyung setelah apa yang terjadi.
"andwae,hajima.aku tidak pantas untuk mu,aku ini hanya boneka rusak.aku tidak tau sampai kapan aku sanggup bertahan,aku sudah hancur.jangan jatuh cinta padaku,lanjutkan saja hidupmu dan jangan pedulikan aku."isak suzy yang perlahan merosot dan berlutut didepan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...