(-11-)

135 19 3
                                    

*Happy Reading*

Esok nya Dokter mengatakan bahwa Ni-ki koma, dan dokter masih belum bisa memastikan kapan Ni-ki akan bangun dari komanya tersebut, setiap hari anak-anak Namgang akan datang sepulang sekolah ke rumah sakit Samsung Medical Center untuk menjenguk Ni-ki.

****

Sudah hampir 2 bulan Ni-ki koma,namun dia masih belum bangun juga, hingga pada tanggal 30 oktober the genk Namgang mendapatkan sebuah kabar baik dan sebuah kabar buruk.

"Jungwon, apa aku bisa bergabung dengan genk mu? "tanya Sunoo.

"kau harsu menjadi murid namgang dahulu baru kau bisa masuk "jawab Jungwon.

"apa tak ada cara lain? "tanya Sunoo.

"um.. Ada satu cara lain, tapi sudah banyak yang mencoba cara itu tapi mereka gagal dan berakhir di rumah sakit"jawab Jungwon.

"apa syarat nya? "tanya Sunoo serius.

"kau harus bisa menyaingi kekuatan anggota inti, dengan itu kau bisa masuk dan di angkat menjadi anggota inti, tapi hal itu sangat ekstrem, seperti yang ku katakan tadi, sudah banyak yabg mencoba cara itu tapi mereka berujung di rumah sakit "jelas Jungwon.

"aku akan mencobanya "ucap Sunoo.

"kau serius? Kau bisa saja berbaring di ruamh sakit selama 3 bulan"ucap Jungwon.

"aku sangat -sangat serius "

"memang mengapa kau tiba-tiba ingin masuk ke genk Namgang? "

"ya aku ingin saja menjadi anggota genk mu"jawab Sunoo.

"baiklah, tapi jangan sampai kau menyesal nanti nya"ujar Jungwon.

"kapan aku bisa bertarung dengan kalian?"tanya Sunoo.

"satu minggu lagi, kau harus berlatih terlebih dahulu "jawab Jungwon.

Sunoo pun pergi.

"ketua, saya membawa kabar baik dan kabar buruk "ucap Junghwan tiba-tiba datang.

Anak genk Namgang akan memanggil Jungwon ketua ketika dalam genk atau menyampaikan informasi terkait genk dan mereka akan memanggil Jungwon Wonnie ketika tidak ada urusan genk.

"apa kabar baik nya? "tanya Jungwon.

"lilac mau menyetujuinya ajakan kita untuk berdamai"jawab Junghwan.

"lalu kabar buruk nya? "tanya Jungwon.

"Sopa menantang kita"

"kenapa hal itu menjadi kabar buruk? Bukan kah kita bisa mengalahkan mereka "tanya Jungwon.

"masalah nya Sopa menantang kita untuk membuat hanlim menyetujui perdamaian dengan salah satu dari kita hanya dengan waktu 7 hari, jika kita berhasil Sopa akan menjadi anak buah kita tapi jika kita gagal genk Namgang harus di bubarkan "jelas Junghwan.

Hal itu jelas susah karena Hanlim dan Namgang sangat bermusuhan, sedangkan Hanlim dengan Sopa berteman, jelas -jelas Sopa akan menang karena kebanyakan murid Hanlim percaya dengan Sopa.

"ini akan susah "gumam Jungwon.

"baiklah, sampai kapan waktu nya? "tanya Jungwon.

"tanggal 6 november pukul 15.15 KST"jawab Junghwan.

"baiklah, masih ada waktu,ayo kita coba "ucap Jungwon.

Jungwon segera meninggalkan markas daj pergi menuju mansion Yang, dia terus memikirkan cara agar genk nya tidak dibubarkan, apa dia harus menyogok? Tidak,menyogok itu perbuatan yang jahat.

Boyfriend ||Jaywon(Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang