Wuss~
Angin berhembus melewati seorang lelaki yang sedang di depan toko game sekarang.
Ya itu Ersa Gilversha dia adalah pro gamer no 1 di dunia bahkan hampir semua orang mengenali nya , gimana tidak terkenal dia selalu menang setiap dia lomba gamerstar★
Bagi yang gak tau gamestar★ adalah ajang lomba game Wonderland slass terkenal abad ini.
Abad ? Ya abad
Karena game ini sangat luar biasa di sana kita bisa melihat pemandangan yang indah yang memuaskan dan kita bisa membuat team di guild yang ada di game itu bukan hanya itu saja di Wonderland slass memiliki dua ras yang berbeda yaitu endless slass dan manusia biasa.
Dan dari sini aku Messy patner anda di dunia Wonderland slass akan menjelaskan terlebih dahulu tentang game ini.
( Bagian Ersa nya tar ya :v )
Pertama Tama yg akan Messy jelaskan ke kalian adalah ras ....
Kenapa ras mereka berbeda dan apa tujuan nya ?
Nah di sini Messy akan menjelaskan ke kalian , tujuan memiliki dua ras karena ras endless itu bertujuan melindungi manusia biasa di sana.
Kita harus melindungi nya dari para monster dan lain lain, nah karena kalian sudah mengalahkan monster itu kalian akan mendapatkan senjata , matrial dan juga ada oyender untuk mendapatkan kekuatan berupa def , attack , Heal , dan lain lain
Dan kegunaan Manusia biasa adalah sebagai yang mengatur kekuatan para endless , di mana kita bisa mengatur semua yang kita butuhkan di situ.
Jika kalian bisa mengatur nya Dengan tepat endless kalian akan menjadi kuat dan tak terkalahkan seperti Ersa , pasti kalian juga sudah dengar Ersa kan.
Dan Messy akan memberi tau kalian kalo kalian akan menjadi manusia biasa di game ini jadi semua nya tinggal kalian atur oke.
Owh iya Messy ingin memberi tau kalian kalo oyander senjata dan lain nya akan tersimpan di sebuah gen.
Apa itu gen ? Gen adalah tempat penyimpanan suatu benda maupun kekuatan , dan gen itu bisa berbentuk apa saja seperti contoh nya ( kalung ,gelang , ikat rambut )yah dan masih banyak lagi.
Di Wonderland memiliki tempat berbeda dan bermacam macam musim di sana.
Wonderland slass bukan hanya tempat untuk bermain game di situ kita bisa bertemu teman jauh , cari pacar , atau ngebucin jadi banyak yang masuk di Wonderland slass untuk bersenang senang.
Jika kalian ingin mengetahui kekuatan kamu lebih kuat atau tidak dengan teman mu kamu bisa berduel di Garena permainan dan Garena ini ada ada banyak dan gak hanya satu.
Messy juga memperingatkan kalian kalo sebaik nya kalian jangan pergi ke gloomy shadow di situ tempat berbahaya dan hanya sedikit informasi tentang tempat itu jadi usahakan jangan ke sana oke.
Owh iya Messy lupa kalian semua akan di berikan 10 ribu koin emas untuk keperluan di sana tapi kalo abis kalian bisa mendapatkan nya dari ques ques yg ada.
Nah mungkin dari sini aja Messy menjelaskan tentang game ini
Jadi bye bye semua...
•
••
•••
••••
Menurut kalian gmn membosankan gak sih cerita yg gw buat ?
Semoga aja gw bisa buat cerita yang gak bikin kalian bosan dan bakal usaha in semaksimal mungkin karena gw sendiri gak begitu jago dalam hal menulis cerita.....Huff~
Ini sangat memalukan
Jadi mungkin sampe sini dulu penjelasan nya oke 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Show Time buddy !
Fantasy- Ada game terkenal pada tahun 2198 Di mana di situ tempat kita layak nya berada di dunia anime tapi sebenarnya itu hanya lah sebuah game yang canggih dan terdapat berbagai jenis game di situ. Dan ada seorang lelaki dari marga Gilversha yang memili...