" NAD !! Udah siap?? ". Teriakan lelaki berjaket denim itu kepada si gadis cantik yang sudah di balas i anggukan pertanda ia sudah siap.
Suara montor besar saling bersahutan,di tengah pertandingan gadis cantik dan sexsi itu mengganka bendera tinggi dan berteriak "GO".
Dua montor sudah saling mengebut di iringi teriakan puluhan penonton di sirquit itu.dua montor itu saling salib menyalib, "MAMPUS LO " teriak lelaki didepan.
Sedangkan gadis itu menggeluarkan smirk nya yang tidak terlihat karena tertutupi helm fullfacenya.saat dekat dengan tinkungan itu dia menarik gas montor nya dengan kencang menghimpit montor si lelaki yg hampir bertabrakan montor dengan nya, montor nya menyerong dekat aspal itu dan dengan gas kencang ia melalui finish dengan terian menggema para penonton." Lo gila apa? Gua masih sayang nyawa bangsat !! Kalo mau mati gausah ngajak ² tolol!!" Teriak Alex lelaki yang kalah itu.yang hanya di balas senyuman remeh.
" Wiihhh menang lagi Lo NAD,traktiran dong!!!.
"Mau ditraktir apa emang?" Tanyanya santai.
" Club' yok !!.Gasss"..
.
.
.
.
.
~apartemen Nadia ~Ruangan minimalis tapi rapi itu terlihat gelap gulita sama seperti si pemilik rumah.sanggat gelap tanpa pencahayaan sedikitpun.gadis itu meringkuk di depan gorden cendelanya menatap bawah apartemennya dari lantai dua belas.dengan gemerlap bintang bawah kota Jakarta itu begitu indah di dampingi hiruk pikuk kendaraan.
Nadia gandis cantik yang menjadi primadona SMA Pancasila,dan julukanya " THE QUEEN TROUBLELMARKER " dan jangan lupakan tubuh tingginya yang seperti model.bagi orang ² kehidupan Nadia adalah impian,di lahirkan dari keluarga kaya dan cantik jelita.siapa yg tidak iri ??
"Cih!" Hanya kata itu yg keluar dari mulut cantiknya di kegelapan malam.
~ Awan biru ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Smile Nadia....!!!
Teen Fictionbertemu nya Rendi dengan Nadia si bad girl dengan gangguan spikis trauma yang menjadi the Queen of troublelmarker SMA Pancasila. bisakah Rendi dapat merubah Nadia yg mati rasa ??? akankah Nadia menerima Rendi ??