"ketika ia yang aku anggap teman menjadi spesial dalam waktu sekejap"
-zafiyah ianya-Hari ini seperti biasa sekolah, belajar, istirahat tidur sesekali. sampai ada suatu ketika...
"aduh maasyaaAllah ummi, ada crushnya dikelas ini ternyata..." teriak gadis dengan paras yang biasa, biasa dalam segala hal baik wajah, otak maupun sikap. ia adalah Zafirah Ianya... Zaf panggilannya.
"zaf? harus banget ya teriak?" tanya sosok gadis yang dipanggil "ummi" namanya Putri Novia, teman sekelasnya Zafiyah. putri memang anaknya alim karena masuk diekskul rohis, dan itulah kenapa zafiyah memanggilnya "ummi" ia juga memiliki sifat keibuan hehehe...
"yaAllah akhirnya ummi..." zafiyah masih tidak percaya jika temannya itu memiliki crush...
"bukan crush zaf, kagum aja. soalnya dia itu kalo misal disuruh jawab atau maju kedepan selalu baca bismillah, pas sudah selesai juga dia tutup dengan Alhamdulillah. jarang kan nemu yang kayak gitu?" jawab putri
"iya deh yang sudah jadi secret admirer" ledek zafiyah, seraya tertawa puas...
"Teng... Teng... Teng..." tanda bel masuk berbunyi
Tak lama bel berbunyi guru masuk kekelas, jam kali ini adalah pelajaran kimia. zafiyah juga anak sains kimia, ia tak tau kenapa bisa dirinya lolos di sains kimia padahal ia memilih sains matematika. zafiyah memang anak yang tak terlalu pintar tapi dalam hal berhitung ia cukup pandai, bahkan dia bisa diandalkan temannya saat ujian yang memerlukan hitungan.
"baik anak-anak seperti janji minggu lalu minggu ini kita ada hapalan tabel SPU golongan A dulu yang transisi nggak perlu itu bisa dipahami sendiri ya, sekarang yang sudah hafal boleh maju dulu, nanti kalo nggak ada yang maju baru ibu panggil acak" ucap guru kimia.
"zaf anak sains dulu lah gasskeuunn..." ucap meka teman yang duduk disebelah zafiyah...
"jagan pertama lah satu orang dulu baru gue hehe..." balas zafiyah, kalo maju pertama emang kesannya beda tapi kalo maju setelah orang itu beda aja lebih pd hehhe..
"saya bu" ucap seorang anak laki-laki, anak itu bernama Deffran
"oke deffran silahkan" balas ibu
"Bismillahirrahmanirrahim..."gumam deffran
"soalnya dia itu kalo misal disuruh jawab atau maju kedepan selalu baca bismillah, pas sdh selesai juga dia tutup dengan Alhamdulillah. jarang kan nemu yang kayak gitu?" kata kata putri kembali tereka dipikiran zafiyah.
"aduh apasih, memang seharusnya kayak gitu kan? wajar kan emang gitu kalo muslim" tepis zafiyah. tanpa ia sadari selagi deffran maju ia terus memandang kagum dan tersenyum.
Ya benar Deffran namanya singkat dan dialah sosok yang dikagumi oleh putri. sekaligus zafiyah. mungkin sejak mendengar kata putri, deffran dimata zafiyah memiliki hal yang herbeda sekarang. dan siapa sangka ternyata ini awal dari cerita zafiyah di Sekolah Menengah Atas yang penuh dengan kejutan..Hallo guys, maaf ya part ya pendek dulu, soalnya cerita itu emang susah buat awal dan akhir kalo menurut aku. semoga suka ya❇ hehe...
terima kasih yang udah baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
NISKALA
De TodoSeorang gadis yang selalu menjadi tulip kuning dalam hal mencintai...