0.0 - What Is 8 Letters

2.2K 174 34
                                    

FIKSI

• Sebelum membaca, tolong jadi pembaca yang bijak ya.

• Aku menggunakan face claimed idol untuk ceritaku, tolong bedakan yang mana kehidupan nyata idol dan yang mana fiksi.

• Jangan lupa untuk vote and comment, jangan jadi siders ya!

part 0

- What Is 8 Letters -


"Papa!" teriakan kecil dari gadis kecil yang membolak-balikan sebuah album foto yang terlihat sudah cukup usang.


"Ini ada banyak temen Papa sama Bunda, ya?" tanya gadis kecil menunjuk sebuah foto di dalam album foto tadi.

Ternyata album tersebut merupakan album kelulusan milik orang tua dari gadis kecil itu. Lelaki yang terlihat seperti berumur 30-an itu lalu duduk disebelah gadis kecilnya.

Gadis kecil itu pun langsung duduk ke pangkuan Papanya, sambil membolak-balikan album itu. Memperhatikan foto Papa dan Bundanya selagi muda.


"Pa, ini temen Papa sama Bunda juga?" gadis kecil itu kembali bertanya kepada Papanya, menunjuk sebuah foto dimana ada Papa dan Bundanya bersama seorang lelaki. Dimana mereka bertiga terlihat sangat dekat.


"Iyaaa, kamu kan sering ngeliat om ini, om ini juga. Inget, gak?" ucap sang papa menunjuk teman-temannya yang berfoto bersama dirinya didalam album lama yang mereka lihat itu.


"Gak pa, Cia gak inget om ini siapa." ucap gadis kecil yang menyebut dirinya Cia.


Lalu seorang wanita cantik yang tentunya seumuran dengan lelaki tadi, bergabung dengan pasangan papa dan anak itu membawakan kue untuk mereka makan, penasaran orang tersayang ya ini melakukan apa.


"Lagi ngapain ini, eh-eh yaampun, ada album waktu kita sekolah?" tanya wanita itu kepada suaminya.

"Haha iya, ini foto kita bertiga. Ini foto kita berdelapan. You are the only one girl in here, haha." ucap sang suami mengingat jaman SMA mereka.


Menunjuk foto-foto mereka sewaktu masih muda.


"Ya ampun, you look so young!" ucap sang istri menunjuk sebuah foto yang terdapat sang suami didalamnya.


"Ya iyalah, aku memang masih muda disitu."

"Ini bunda, ya? Cantik banget Bunda." ucap gadis kecil itu ikutan menunjuk apa foto yang ada di album tersebut.

"Iya, bener banget sayang, itu bunda kamu." yang menjawab malah Papanya, membuat gadis kecil itu cemberut karena ingin sang bunda yang menjawab.


"Ih, aku jadi kangen jaman kita SMA dulu deh." ucap sang istri dibalas senyuman oleh sang suami, lalu tertawa kecil mengingat masa lalu mereka. "Hahaha, jadi inget perjuangan aku bisa sampai sekarang gini."


"Kamu cupu." ledek sang istri.


Sang suami tak terima dengan ledekan istrinya itu langsung membalas "Lah, kamu kira kamu gak cupu waktu itu? Kita sama ya." ujar sang suami.


Membuat istrinya tertawa kecil, "Haha, iyasih, both of us are cupu."


"Yang penting, sekarang I'm with you, and you are here with me. I love you." ucap sang suami, membuat sang istri tersenyum dengan indahnya.


- 8 Letters -

Let's meet with 8 Letters Main Characters

Let's meet with 8 Letters Main Characters

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay Kaula Baswari

Jenisa Putri Pradipa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenisa Putri Pradipa

Untuk karakter bisa bertambah seiringnya waktu!

- 8 Letters -

Start: 4 March 2022
End: 26 March 2022

Halo! Ini pertama kalinya aku bikin story bxg dan it is about jongchaengie!

Kapal favorite aku hehe..
Kalian juga bisa membayangkan Jenisa atau Jay as yourself kok hehe.. be free untuk membayangkan sebebas kalian waktu membacanyaa!

 [✔] 8 Letters | JongchaengieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang