WARNING : Chara Kaachan (Rada Kalem) x Deku (Rada Nakal) 😜. Warning Super OOC ya mereka. Mohon maklum 😊
---
Izuku Midoriya merasa bosan hari ini. Gak tau mau ngerjain apa. Intinya dia lagi gabut. Mau ke toko bunga nya tapi hari ini libur. Ah, iya dia punya toko bunga, nama nya Deku Florist.
Kenapa namanya Deku bukan Izuku Florist? Yang kasih nama pacar nya. Calon Suami nya lebih tepatnya. Iya pacarnya cowo juga kaya dia. Udah biasa sekarang hubungan yang kaya gini.
Btw pacarku namanya Bakugou Katsuki. Pernah denger namanya? Ya pasti penah lah. Dia itu model, terkenal, ganteng, macho, keren, kamu pasti sering liat dia di majalah yang kamu baca, di akun instagram gosip yang kamu follow. Mereka suka ngomongin betapa gantengnya Kacchan. Nama panggilan sayang ku buat Katsuki.
Nah Deku itu panggilan dia buat aku. Nyebelin emang kadang dia tuh, tapi aku sayang, gimana dong?
Izuku ngeliatin kacchan nya yang masih tidur.
Izuku liatin, liatin, liatin terus wajah kacchannya. Kayanya dia jatuh cinta lagi deh. Abis gimana dong ini orang ganteng banget. Suka gak tahan izuku tuh liat yang ganteng gini. Kacchan tuh emang perfect banget deh, tapiii cuma satu yang kurang.
Kacchan tuh gak peka orangnya. Super gak peka.
Dia tuh ga bisa dikasih kode, musti langsung ngomong baru ngerti. Tapi kan gak semua hal bisa kita omongin langsung gitu. Ngerti kan kalian?
Kalo gitu kita coba tes level gak peka nya hari ini.
Izuku kecup pipi kacchan lalu bangun buat mandi dan buat sarapan. Entah jam 11 siang masih bisa dibilang sarapan atau enggak.
Udah selesai masak nasi goreng, Izuku makan sambil mikir rencana buat ngode ke kacchan. Gapapa kok Izuku makan duluan. Biarin aja Kacchan istirahat, senin sampai sabtu udah cape kerja buat Izuku kan.
Izuku gak kepikiran banyak ide sih, paling dia bakal ngode2 biasa kaya yang suka dia lakuin ke kacchan aja, tapi kalo hari ini gaada yang berhasil, Izuku bakal coba ide terakhir. Izuku belum pernah ngelakuin ini di depan Kacchan, tapi boleh di coba.
Dia ganti celana pendek, super pendek hampir diatas paha nya, kaos yang panjangnya cuma sampe puser. Please, jangan bilang Izuku kaya cabe. Dia cuma gini pas mau ngegodain kacchan aja, pacar (calon suami) dia sendiri .
Terus nyamperin Kacchan yang masih tidur, tiduran di sampingnya. Ngelus alisnya, dahi yang kadang suka kerut-kerut ngeliatin orang, mata yang bisa tajem banget kalo ga suka sama orang, tapi sekaligus bisa indah banget. Izuku nyentuh hidung mancung kacchan yang bikin gemes, juga bibir nya bikin lebih gemes lagi. Gemes karena kebanyakan kata-kata yang keluar nusuk hati, soalnya dia emang ga suka bertele-tele. Juga gemes sama aktifitas selain ngobrol sama Izuku, kalo mereka udah berduaan aja, kalo moodnya lagi mendukung. Ngerti dong kalian?
"Deku" Kacchan gigit ibu jari Izuku yang ngelus bibirnya.
"Aww Kacchan. Hehe bangun juga" Izuku cengar-cengir.
"Iyalah bangung muka aku kamu grepe-grepe terus" Kacchan duduk ngeregangin badannya.
"Eh, iya ya grepe. Hmm grepe" Izuku masih tiduran nyamping sambil liatin Kacchan.
Kacchan nengok liatin Izuku yang udah 'dress up' khusus buat hari ini. Tiba-tiba Kacchan nepuk paha Izuku. "Kamu udah makan?" Sambil bangun buat jalan ke kamar mandi.
Izuku cemberut. Gagal. "Udah, aku udah buat nasi goreng tadi"
"Oke" kata Kacchan di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Godaan (Calon) Istri - BKDK
Cerita PendekKaachan (Rada Kalem) x Deku (Rada Nakal) 😜 Warning Chara OOC Warning bahasa tidak baku Let your imagination fly 😆