🌠🌠🌠
- 28 Maret, 2028 -
Tepat di hari Sabtu, di mulai pukul 06:00 PM KST. Sebuah penghargaan musik tingkat kedua yang diselenggarakan di Korea Selatan, mengundang beberapa group papan atas hingga menengah.
Kategori demi kategori akan dibacakan oleh MC. Tidak hanya mendengarkan pemenang, disana para tamu yang hadir dapat melihat performa-performa dari group lainnya.Girlgroup WJ datang bersama kesepuluh membernya, mereka sedikit merasa kecewa karena member C-Line tidak ikut bersama mereka, karena dua hari lalu member C-Line diberitahukan untuk segera pergi dan mengurus beberapa kepentingan di negara asalnya, Cina.
Ke-10 member WJ terlihat sangat cantik mengenakan kostum bernuansa hitam yang dipadukan dengan make up yang menjadikan kecantikan mereka semakin bertambah.
Baru mengambil beberapa potret, mata Bona tertuju pada seorang pria yang mengenakan setela jas serba hitam. Karena terlalu fokus memandanginya, Bona sampai tertinggal jauh dari para member yang mulai memasuki ruangan.
“Makanya fokus! Jaga sikap! Walaupun kak Bona sedang dekat dengannya, bukan berarti mata kak Bona bisa memandanginya terus.” oceh Dayoung seraya menasehati.
“Iya-iya, bawel. Shh, sudah diam. Jangan bicara lagi.” Bona menyahutinya dengan satu tangannya menutup mulut Dayoung yang berusaha ingin mengoceh lagi.
Acara penghargaan musik pun di mulai, secara bergantian dan bertahap para group yang hadir menampilkan pesonanya masing-masing di atas panggung.
Di pertengahan acara, MC membacakan dua group yang berhasil memenangkan kategori “World K-Pop Star”, dan dua group itu adalah boygroup THE X dan girlgroup WJ. Secara bergantian, mereka naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu. Dan tidak lupa, dua leader dari kedua group itu memberikan ucapan terima kasih serta pidato kecil untuk para fans maupun orang-orang yang sudah berkontribusi kepada mereka.
Bona sangat senang mendapatkan pernghargaan itu, terlebih sekarang group-nya sedang berdampingan dengan group yang salah satu membernya telah membuatnya jatuh cinta. Senyum cerah terpampang di wajah Bona, hal itu membuat cameraman menyorot wajahnya. Dan semua penonton maupun para tamu bisa melihatnya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You [HUNBO]
FanfictionBoygroup THE X dan Girlgroup WJ ikut serta memeriahkan pesta yang diselenggarakan oleh seorang penulis lagu terkenal. Salah satu member dari kedua group itu secara tidak sengaja melakukan eye contact. Siapa sangka, berawal dari ketidaksengajaan men...