"Please Let Me Go"

207 46 33
                                    

She's imperfect but she tries
She is good but she lies
She is hard on herself
She is broken and won't ask for help
She is messy but she's kind
She is lonely most of the time
She is all of this mixed up
And baked in a beautiful pie

She is gone but she used to be mine

(Sara Bareilles_she used to be mine)

******♡******

     lagu itu terdengar disebuah cafe yang dilewati suzy saat dia berjalan gontai keluar rumah menuju sebuah halte,dia naik bus menuju arah jembatan sungai han.setelah turun dari bus,suzy kembali melangkah gontai tanpa tau taehyung diam-diam mengikutinya.pandangannya nanar dan tampak sangat putus asa.

"appa bogoshipeo,aku ingin bertemu appa."batin suzy.dia berdiri cukup lama di pembatas jembatan kemudian memanjat keseberang pembatas.suzy memandang kebawah,tampak air sungai mengalir disana.dia sedikit gemetar dan entah apa yang ada dipikirannya sekarang.

mata taehyung terbelalak kaget melihat apa yang suzy lakukan.

"suzy~yaaa apa yg akan kau lakukan?itu bahaya suzy,ayo kesini."teriak taehyung khawatir sambil berlari ke arah suzy.teriakan taehyung menarik perhatian beberapa orang yg kebetulan ada disana.

suzy menoleh dengan tatapan sendu,dan air mata yg mengalir."pergiii!!jangan dekati aku."teriak suzy.

"aku tidak akan pergi.ayo sini ulurkan tanganmu padaku,aku mohon suzy.disana sangat berbahaya."

"aku tidak tau apa masalah yang sedang kau hadapi sekarang tapi tolong jangan lompat.semua masalah bisa diselesaikan."ujar salah seorang yeoja yg ada dibelakang taehyung berusaha mencegah suzy.

"semua masalah bisa diselesaikan?ulang suzy sambil tertawa pahit dengan airmata mengalir."tau apa kau soal masalahku?jika kau ada diposisiku,aku yakin kau juga akan melakukan hal ini.pergiiiiiiiiii,jangan pedulikan aku."teriak suzy lagi,angin berhembus kencang membuat suzy makin gemetar dan terus menoleh kebawah sesekali.

   yeoja lain dari beberapa orang yg berdiri dibelakang taehyung ternyata adalah reporter.dia diam-diam menghubungi hae in tanpa tau yg ada dijembatan itu adalah adik hae in.

"eohh shin hye yaa,ada apa?tanya hae in yg saat itu baru saja selesai melakukan pengambilan gambar untuk berita hari ini.

"cepat datang ke jembatan sungai han sekarang,bawa kameramu."

"untuk apa?kau akan meliput orang-orang piknik lagi?berita itu tidak menarik shin hye,carilah sesuatu yang lebih menarik."

"yaa cepat bawa saja kameramu,ada seseorang yg akan bunuh diri disini.ini bisa jadi berita menarik jika kita berhasil mencegahnya,kesini sekarang juga."perintah shin hye.

hae in mengambil kamera dan buru-buru kesana.sedangkan disana orang-orang masih berusaha menenangkan suzy,taehyung melangkah selangkah demi selangkah untuk mendekati suzy.jantungnya berdegup kencang saking khawatirnya.

"suzy~ahh aku mohon,ulurkan tanganmu.saranghae."bujuk taehyung.

"andwae,aku sudah bilang jangan jatuh cinta padaku.jangann dekati aku,atau aku akan benar-benar lompat.pergiiiii."

"aku tau kau sangat tidak baik-baik saja sekarang,aku tau kau sangat hancur.ayo kita bicarakan lagi soal ini,aku janji apapun yg terjadi aku tidak akan pernah meninggalkanmu.aku akan melakukan apasaja untukmu."

"tidak ada lagi yg perlu dibicarakan,bahkan hidup  untuk satu menit saja terasa sangat mengerikan bagiku.setiap saat aku berusaha bernafas,seperti ada yg mencekikku saat aku ingat peristiwa itu.aku hanya ingin bahagia tapi sepertinya tidak ada kesempatan bahagian untukku"teriak suzy sambil menangis,dia nampak sangat terluka dan putus asa.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang