peri bencana

8 1 0
                                    

5 tahun berlalu sejak berpisah dari Stella dan desa elf hancur .

Ichigo berjalan di tengah badai salju , dia berada di benua milik kerajaan marine , kerajaan dengan ciri khas rambut biru dan cuaca yang sejuk .

Ichigo melihat rumah kayu yang tidak di tinggali , dia menetap di rumah itu sementara untuk beristirahat .

Dibalik pohon yang rimbun dan di tutupi oleh salju tebal , Ichigo merasakan sesuatu yang aneh dari sana , tapi dia tidak menghiraukan nya , dan memulai berburu untuk mencari makanan .

Sesuatu yang aneh tadi terus menatap Ichigo dari jauh , sesuatu itu terus mengikuti nya hingga di ke rumah kayu.

Ichigo tidak menghiraukan nya karena dia merasa bahwa yang mengikutinya hanya binatang .

Esoknya pun tiba , Ichigo terbangun , lalu tidak bisa menggerakkan badannya , badannya terasa sangat berat .

" Apa yang terjadi ,badan ku..."
Ucap Ichigo di dalam hatinya.

Ichigo kaget ada 6 anak peri tidur terlelap di atas dan samping nya.

Ichigo kemudian membangunkan 6 anak peri tersebut , dan bertanya siapakah mereka?.

" Anu dik kalian siapa ya?."
Ichigo bertanya.

"Acu umolonimpus peli cuaca ectim ( aku cumolonimbus peri cuaca ekstrim ) ".
Jawab peri berambut biru bergaris kan ungu dan merah , bermata magenta.

" Acu splikel stal peli kewalasan ( aku sprinkel star peri kewarasan)"
Jawab peri berambut ungu bermata biru .

"Acu Flores Nia peli amukan binatang ( aku Flores Nia peri amukan binatang)"
Jawab peri berambut pink halus bermata hijau emerald.

"Acu milacel bum peli ledakan dahsyat ( aku miracle bum peri ledakan dahsyat)."
Jawab peri berambut magenta bermata ungu.

" Acu beauty night peli penyakit ( aku Beauty night peri penyakit)"
Jawab peri berambut biru tua bermata biru berlian.

"Acu ealth Dash peli gempa( aku earth Dash peri gempa)."
Jawab peri berambut pirang bermata biru .

" Jadi Cumolo,star ,Nia , miracle , beauty , dan earth ya?."
Ichigo bertanya

" Ya!!."
6 Peri itu serentak menjawab .

" Apa kalian tersesat? ."
Ichigo bertanya.

" Em kami tidak tau , kami tidak ingat ."
Jawab star.

" Begitu ya , yah aku akan mengurus kalian , sangat berbahaya bagi peri kecil seperti kalian berada di luar sendirian saat musim salju ."
Winter menyarankan.

6 peri itu mengiyakan saran Ichigo .

6 peri itu membantu Ichigo saat berada di rumah kayu , walau sedikit berisik tetapi winter merasa senang .

Sehabis beres beres , 6 peri itu tertidur di samping Ichigo
.

" Ternyata seperti ini rasanya memiliki adik , aku sangat kesusahan , yah mungkin karena aku anak termuda yah , bahkan sepupu ku lebih tua 2 tahun dari ku , aku jadi rindu ."
Ichigo melamun dan berbicara dalam hati .

Ichigo sedikit mengeluarkan air mata karena perasaan rindu tersebut.

Ichigo sedikit mengeluarkan air mata karena perasaan rindu tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vengeance In EternityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang