Malam harinya, Miu, Gulf, Bright dan Win sedang bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan ke Mall. Sebenarnya Win tidak mau ikut karena bukan hobinya untuk jalan-jalan tidak jelas di dalam Mall, sedangkan Gulf tidak mau pergi karena ada Bright. Tapi karena Miu terus memaksa mereka dengan tangisannya, akhirnya mereka luluh juga.
🍃🍃🍃🍃🍃
🐣 : "Phii Gap,,, Win,,, ikut Miu sama Phi Bay ke Mall naaa,, naaa,, naaaa?"
🐰 : "Pergi saja sana sama dia!" Menunjuk Bright. "Aku tak suka tempat ramai"🐺 : "Phi juga tak suka tempat ramai"
🐰 : "JANGAN AMBIL KATA-KATAKU!" Menatap Gulf tajam.
🐺 : "nggh,, ngokey?"
🐣 : hikss,, hikss,, jaat! Miu mau kalian semua ikutt hikss,, Miu, Miu ndak pernah jalan bersama-sama dengan orang yang Miu cayang,, hiksss,,, " Mulai mengeluarkan tangisan andalannya.
🐰 : "hooiiiiihh,,,, baiklahhh,, baikk! Berhentilah nangis, dasar cengeng" Mengelap ingus Miu dengan tisue.
🐺 : "baiklah, Phi juga ikut"
🐰 : "BRENGSEK! KENAPA KAU SELALU MENGIKUTIKU?!"
🐺 : "Tenanglah. Aku hanya tak mau di mansion sendirian"
🐣 : "YYEEEEYY!! MIU CAYANG KALIAN CEMUA" Memeluk mereka erat.
🐭 : "TIDAK! KAU HANYA BOLEH MENYAYANGIKU SAJA, MIU" Memeluk Miu erat.
🐰🐺 : "brengsek!" Menatap Bright kompak.
🍃🍃🍃🍃🍃
Di sisi lain, Mild bersiap untuk mengurus client penting bersama dengan Tuan Kanawut, sedangkan Sean masih di rumah orang tua angkatnya.
:
Melangkahkan kaki ke ruang tamu sambil sibuk merapikan pakaian. "Gulf,, Bright,, aku dan Pho pergi dul------pppppppffftttt!! Apa-apaan dengan penampilan kalian itu?!" Menutup mulutnya menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of The Sea || GULFMEW {END}
Fantasía🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content . . Mew Suppasit seorang Duyung & bertemu dengan Gulf yang seorang pemain dunia gelap. Bagaimana jadinya?