1. hari pertama

27 7 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama kalinya karina sekolah di SMA SM ENTERTAINMENT di mana SMA ini sangat terkenal biayanya. perbulannya yang sangat mahal sampai berjuta-jutaan. Dan karina di tempatkan oleh dirga untuk bersekolah di SMA SM ENTERTAINMENT.

Kenapa karina baru pertama kalinya di skolah SM ENTERTAINMENT??!. Karena waktu beberapa bulan yang lalu karina pindah dari Indonesia ke korea Selatan. Karena dirga ayah dari karina perusahaannya berada di korea Selatan. Dan mana mugkin ayahnya setiap bulan pergi ke rumah yang ada di Indonesia dan balik lagi ke korea!!!.

Balik lagi ke karina yang sedang berjalan menuju meja makan "good morning all" sapa karina ke semua yang berada di meja makan tersebut.

"Sok inggris lu" ejek winwin. Tanpa menatap adiknya yang berada di sampingnya dia sibuk memakan roti yang di oleskan selai coklat kesukaannya.

Karina yang di ejek oleh kakaknya mengetok kepalanya mengunakan sendok yang berada di tangannya.

Tukk!!!

"Auuu, sakit dodol" rengeknya sambil memegangi kepalanya yang habis di ketok oleh adiknya

"Pliss. Jangan mulai!!!" Geram dirga. Dia ingin tenang sehari aja tanpa ada keributan yang di buat oleh anaknya itu.

"Tuh dengerin" perintah winwin ke karina.

"Dih orang lo-"

"Berantem lagi ayah ga bakalan antar kalian ke sekolah baru itu" ancam dirga kedua anak itu yang berada di depannya sambil menatap karina dan winwin bergantian.

Karina langsung diam tapi tidak dengan winwin yang seperti kegirangan oleh ancam ayahnya itu

"Yess klo berantem lagi aku ga pergi ke sekolah dong" girangnya mengepalkan tangannya dan di gerakan ke atas dan ke bawah. "Yuk karina kita berantem supaya kita ga sekolah" ajaknya. Setelah berhenti aktivitasnya yang tadi.

Yang namanya di sebut-sebut melotot dan menggeleng bahwa dia tidak mau .

"Winwin" pangilnya dengan nada yang sedikit di naikan dengan mata yang melotot ke arah winwin.

Winwin yang melihatnya membungkam dan melanjutkan makanya tanpa menatap wajah ayah yang menurutnya menyeramkan itu

°°°°°°°°°°°°

Setelah acara sarapan dan juga ribut di perjalanan sampai dirga menghela napas panjang karina,dirga, dan juga winwin sampai ke sekolah barunya dengan keadaan selamat. Dan sekarang mereka bertiga sudah berada di ruang guru untuk memutuskan ruangan kelas untuk karina dan juga winwin.

"Oke karina di kelas XI.MIPA 1 dan winwin di XII.MIPA 1 nee" ingatnya kepada winwin dan juga karina dengan bicara mengunakan bahasa korea.

"Nee,gomawoo" ucap serempak sambil membungkukkan kepala sedikit. Karena sudah tradisinya seperti itu dan kita harus mengikutinya.

Ibu yang berada di depan karina dan juga winwin tersenyum hangat. Ibu yang berada di depan sebut aja namanya ibu sejeong. Ya dia sempat berkenalan dulu sama karina,winwin dan juga dirga dan begitu juga sebaliknya.

"Karina kamu ikut dengan saya ya,karena kebetulan ibu adalah wali kelas kamu" jelasnya menatap karina. Setelah itu sejeong menatap winwin  "winwin kamu ikut sama bapak guru yang berada di sanah" menunjukkan bapak guru yang berada si sebelah mereka yang tidak terlalu jauh itu mengunakan tangannya.

"Baik, gomawo" setelah membungkuk akhirnya winwin berjalan menuju bapak guru yang tadi sempat di kasih tau sama ibu sejeong.

"Hayu Karina kamu ikut saya" perintahnya dan pergi di susul oleh karina di belakangnya.

ABOUT J.S {1} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang