"teruslah mengocok Patrick!!"
🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Dahyun memarkirkan mobilnya di garasi rumahnya,,ia menyederkan kepalanya di jok mobil Sedangkan sana wanita itu memainkan ujung kukunya...ya sana sedang gelisah plus takut pada dahyun.
"Jelasin"ucap dahyun dingin
Sana menengok dahyun disebelahnya,, wajahnya merah pertanda ia sedang memendam amarahnya.
"J.. jadi Mark itu temen deket gue sewaktu SMA..terus Mark pernah nembak gue..dan gue terima dia.."
"Terus.."
"Gue tau Mark itu playboy..tapi dia bilang dia cuma cinta sama gue.. makanya gue percaya sama dia..,,"
Dahyun tersenyum sinis "buaya juga ya."
"Tapi Papah gak kasih restu buat kita berdua--"sana terlihat menggantung ucapannya,, dahyun melirik istrinya
"Lanjut"
"Jadi kita berdua mau kawin lari setelah Mark pulang dari Kanada.."
"Astaghfirullah...sana Lo pikir kawin tanpa restu ortu itu berkah??gak san,,yang ada pernikahan Lo itu sering ribut..terus Mark tau gak kalau Lo udah nikah?"
Sana menggeleng "enggak.."
Dahyun semakin kesal dia memukul stir mobilnya membuat sana terkejut "Lo sengaja hah?!"
"S..sengaja gimana??"
"Lo gak mau akuin gue ini sebagai suami Lo di depan pacar Lo itu?!!"
"Gue bukannya gak mau dahyun,,tapi--"
"Lo malu punya suami masih anak sekolah kaya gue?!"potong dahyun cepat
Lagi sana menggeleng "gak Hyun,,tapi gue masih berusaha menerima Lo dan gue juga berusaha melupakan mark.."
Dahyun Tersenyum smirk,,dia melepas seatbeltnya dan keluar dari mobil duluan,,sana yang Melihat itu pun ikutan melepas seatbeltnya dan menyusul Dahyun keluar.
"Teruslah mengocok Patrick!"
🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Dahyun membanting pintu kamarnya kasar lalu berbaring di ranjang,,ia sungguh tak habis Pikir pada sana,, disaat Dirinya sedang berusaha mencintai sana sebagai istrinya,,sana malah sedang berusaha CLBK Dengan Mark.. panas hati dahyun.
Sana masuk kedalam kamar dengan perasaan tak menentu dia meletakkan tasnya di meja dan mendekati dahyun di ranjang.
"Dahyun..."panggil sana
"Lo masih cinta sama Mark?"
DEG!
Sana gugup lagi.."e.. enggak"
Dahyun melihat kebohongan di mata sana "jujur san..gue gak suka kalau ada orang yang bohongin gue"
"S.. sejujurnya gue masih cinta sama Mark..tapi gue berusaha cinta sama Lo.. tolong Lo ngerti Hyun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓
Roman d'amourbagiamana rasanya dijodohkan dengan seseorang yang umurnya lebih tua darimu?? "gue gak mau nikah sama Tante-tante!!!"k.d.h "dek..tolongin aku..."m.s WARNING: ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ ☑️ MENGANDUNG BAHASA VULGAR ☑️ MENGANDUNG UNSUR KEBOBROKAN YANG HAKIKI