Chapter 2

881 54 3
                                    

Setelah kejadian Yacht dipukul oleh mae tirinya . Dan Yacht yang sedang berbicara bersama phi plan , akhirnya Yacht memutuskan untuk menerima pekerjaan kotor itu.

Malam ini Yacht memiliki job , Yacht pun pergi tepat waktu sehingga ia tidak disiksa oleh pemilik bar . Ternyata itupun tak membantu Yacht , malah Yacht memiliki masalah baru mae tiri yacht menjual Yacht kepada seorang tua bangka yang sering menyiksanya .

Yacht memohon kepada mae tirinya untuk tidak menjual Yacht kepada tua bangka itu , tetapi mae tiri yacht tidak memperdulikan Yacht yang sedang menangis .

Flashback Off

Hampir 2 jam perth hanya diam dan meminum bir . Saat Perth ingin berdiri dan meninggalkan Bar , ada yang menarik perhatian perth dan membuat perth tak bisa melepaskan pandangannya dari pria cantik beserta imut yang sedang disiksa oleh seorang wanita tua dan juga pria tua bangka tersebut . Perth hanya diam dan memperhatikan perilaku wanita tua itu terhadap pria malang tersebut.

Sekitar 10 menit Perth memperhatikan mereka bertiga . Perth tak bisa menahan amarahnya ketika Pria tua bangka itu memegang tangan yacht , Saat Pria tua itu hendak menampar yacht , Perth pun segera berjalan kearah pria tua bangka itu untuk menahannya .

"Berani sekali kau menyentuh milik ku" - Perth.

"Hahahah (pria tua bangka itu tertawa sangat keras) ..... Apa yang kau katakan pemuda , wanita tua itu menjualnya kepadaku ".

"Semua itu bukan urusan ku"- Perth.

Sementara Perth dan Pria tua itu berdebat. Yacht yang sangat lemah hanya bisa menangis dan terbaring dilantai dengan berbagai bekas pukulan. Perth bukanlah orang yang suka berdebat biasanya jika ada yang berani berdebat dengannya maka Perth akan menghabisi orang itu tepat dihadapannya . Entah mengapa hari ini Perth tidak bisa melihat pria cantik itu disiksa .

Saat Perth mendengar tangisan Yacht , Perth berhenti berdebat dengan pria tua itu dan segera menghampiri Yacht yang terus menangis menahan sakit di tubuhnya . Perth yang di penuhi dengan amarah segera memanggil kedua sahabatnya.

"MARK .... MEAN... " - Perth

"Ada apa perth " - Mark , Mean

"Urus Pria tua itu .... Kalian berdua tau hukam untuk orang yang berani berdebat dengan ku" - Perth

" Tenanglah Perth .... Kami akan mengurusnya"- Mean

Perth mengangkat tubuh Yacht dengan sangat berhati-hati , Lalu menggendong Yacht ala bridal style dan membawa Yacht keluar tempat itu . Saat sampai di tempat parkir Perth segera membawa Yacht ke apertemen miliknya .

Setelah perjalanan 45 menit akhirnya perth sampai di apartemen miliknya . Perth turun dari mobil dan kembali menggendong Yacht masuk ke apartemen miliknya.









Sorry yah kalau ada kata-kata yang kurang jelas 🙏🏻 soalnya ini pertama kalinya buat.

Buat yang udah mampir makasih yah🥰

Daddy And BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang