"duh gue telat nih pasti sialan emang tu orang"teriak gadis yang sedang buru-buru untuk pergi ke sekolah.
"nes,kamu naik motor bareng kak juna aja"
"iya ma"
nesya,nama gadis itu bernama nesya alena.dan kak juna?juna aldapra adalah kakaknya Nesya.
~~~~~~~~~~~~~~~
*disekolah"heh lo,gak bosen apa telat terus? SINI BERDIRI DISINI"teriak dev sang ketos itu.
"hehe anu mmmmm anu tlat"nesya yang ditanyapun bingung ingin menjawab apa.
"gue udah liat lo ke seribu kalinya telat,besok lo telat mau gue kasih hukuman?"dengan terlihat seriusnya menatap mata nesya yang sedang panik."lo yakin mau kena hukuman besok?atau lo-"
"emang hukumannya apaan?y-ya gak bisa begitu dong harus ada kesepakatan soalnya-"
"nesya"suara itu suara panggilan itu?suara laki-laki idaman ini fiks.eh tunggu gue gak kenal dia,dia siapa?
"hai kak aldo"
"kak aldo makin ganteng aja"
"hai bebeb aww"
"yaampun aldo ganteng banget plis"
"hi"
laki-laki itu bernama aldoryn
"nama lo nesya kan?"dengan dibalas anggukan oleh nesya."mmm gini kak,kakak kan telat jadi kakak harus dihukum"riski yang juga bagian anggota osis terlihat gelisah.
dengan satu alis yang diangkat aldo menanggapi omongan tersebut,owh cari mati ni orang mau hukum Aldo"siapa lo?"
"gue ketos,lo mau kabur?lo bakal berhadapan sama gue"dev yang tak takut dengan aldo membalas pertanyaan aldo.
"duh Dev ayo deh lo jadi hukum gue gak?jangan php dong katanya mau hukum ah gak suka diginiin"nesya yang bosan pun mengeluarkan suaranya
aldo yang sedang berdebat dengan dev pun menanggapi omongan nesya tersebut"ayok lo ikut gue aja gak usah disini kita ke kelas masing-masing aja"
"hah?gak dihukum nih?yesss mmm ngokee"
nesya dan Aldo pun berlari ke kelas masing-masing sedangkan dev memperhatikan dua orang tersebut dengan sinis"WOI KALIAN GAK BISA DIHUKUM TAPI GUE BAKAL ALPHA KALIAN"