Musim panas...Hari ini lebih panas dari biasanya, AC minimarket jadi kurang dingin, nggak suka sama musim panas tapi ka changbin bilang, kita harus suka semua musim dan bersyukur.
Bener sih... ka changbin bener, buktinya minimarket jadi ramai karena pembeli lebih banyak dari biasanya, terutama musim panas ini, banyak yang membeli minuman dingin dan juga ice cream!
Huufftt..
Aku shift pagi dan sebentar lagi pulang, nggak langsung pulang sih soalnya nunggu ka changbin dulu sampai bunyi-
"Kring, kring! Yongbokkie~"
Itu dia! Laki-laki dengan suara serak basah yang candu, rambut hitam pekat serta proposi tubuh yang tegap, berisi dan berotot. Yaahhh masih tinggian aku sedikit sih hehe just kidding ka changbin.
Husshh fokus-fokus!
Langganan antar jemput aku sudah datang sama sepedanya~
Jadi, aku selalu diantar dan dijemput sama ka changbin pake sepeda, aku berdiri di belakang sambil pegang bahu dia kadang iseng pegangan di rambut nya.
Pernah ga sengaja ketarik rambut dia, kaka teriak kesakitan terus hilang keseimbangan dan bikin kita berdua jatuh dari sepeda. Haha itu lucu walaupun siku dan lutut aku harus berdarah. Ka changbin gak luka tapi dia marah banget, aneh kan?
Alasan kami berangkat dan pulang kerja bareng itu kebetulan rumah dan tempat kerja kami berdua tidak terlalu jauh.
Sampai sini dulu ceritanya, aku harus nyamperin ka changbin di luar.
- ... -
Si rambut pirang dari dalam minimarket sampai keluar nyamperin changbin ga berhenti senyum, dia loncat-loncat kaya anak kecil pulang sekolah terus lihat orang tua nya udah ada di depan buat jemput.
Changbin udah gak heran sih, ya karena emang yongbok sifatnya begitu. Ditegur pun nggak akan mempan.
"Kakakk!" Teriak nya, padahal udah di dekat changbin.
Kakak cuman senyum sambil ngode pake tangan nya buat nyuruh yongbok naik ke sepeda. Tapi yongbok tiba-tiba diam gitu aja sambil ngeliatin changbin.
Matahari sore udah ada di bawah dan itu terang banget, cahaya nya menghadap ke wajah yongbok dan bikin penglihatan changbin jadi silau. Warna rambut pirang,freckles dan kedua pupil cokelat nya jadi keliatan banget.
Bayangin aja betapa indah nya ini manusia.
Berhenti disitu, changbin harus nanyain kenapa yongbok jadi diam liatin dia kaya gitu, jujur aja itu serem.
"Yongbok? kenapa? Jangan liatin kaya gitu, beneran serem banget" ucap changbin mencet hidung yongbok.
"Kakak tampan"
Loh? Jadi ceritanya saling memuji nih? Bedanya kakak muji nya dalam hati.
Setelah bilang kayak gitu, si rambut pirang tiba-tiba ketawa dan langsung naik ke sepeda.
"Ayo jalan!" Teriak yongbok antusias sambil memijat-mijat lengan changbin. Tanpa aba-aba, kakak langsung mengayuh sepedanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the Stars [ Changlix ] ✓
Short StoryYongbok sudah menyukai sahabatnya (changbin) sejak lama, namun perasaan itu harus dipendam. Akan tetapi yongbok bertekad untuk mengungkapkan perasaannya jika mereka berdua menang dalam Dance Couple Competition. Inspiration from : Rewrite the stars o...