Hola para readers~~
Setelah aku membaca begitu banyak hasil karya milik orang lain aku terinspirasi sama cerita yang menceritakan kejadian masa lalu dan kejadian masa sekarang secara bergantian dalam satu cerita jadi aku ingin mencobanya~~~
Kalau ada kesalahan kata atau typo mohon di maklumi ya soal nya author masih pemula~~
Peringatan!!!
Boboiboy milik Monsta author hanya meminjam karakter nya saja, ceritanya hasil dari imajinasi author~~Peringatan!!
Banyak Typo yang bertebaran dan Bahasa nya yang campur!!~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~Sebuah power sphera berwarna hitam keunguan melayang ke arah seorang remaja laki-laki berumur 14 tahun yang sedang melihat pemandangan alam planet elementum dari pinggir tebing pulau apung.
" Master sedang apa Kat sini??, jangan lah duduk pinggir sangat, nanti kalau master jatuh macam mana??" Kata bola shera itu khawatir saat melihat pencitanya yang sedang duduk santai di pinggir tebing pulau apung.
" Rileks la Lastbot..... Tak jatuh pun lah, tengok!." Kata remaja itu santai sambil mengayunkan kaki nya yang tergantung.
seandainya Lastbot memiliki jantung maka ia akan terkena Serangan jantung karena melihat tingkah laku penciptanya ini yang selalu menantang bahaya.
" Lastbot tauh tak..." Kata remaja itu pelan sambil melihat salah satu awan yang baru saja melewati nya.
" tak tauh. Macam mana lah aku tauh master belum cakap apa-apa pun." Kata Lasbot santai membuat remaja itu kesal.
" Ish... Aku belum selesai cakap lah!." Kata remaja itu kesal sambil melototi Lastbot yang sedang tertawa canggung.
" Hehe... Maaf master." Lastbot langsung tertawa canggung saat melihat tatapan tajam yang di layangkan penciptanya itu, ia takut menjadi bahan eksperimen ekstrim oleh nya lagi.
Remaja itu langsung mendengus kesal saat melihat Lastbot yang ketakutan lalu pandangan nya kembali ke pemandangan alam di depan nya.
" Huh... Lastbot kau tauh dulu.... Planet ini gersang tak nampak macam sekarang." Kata remaja itu pelan sambil memainkan rumput yang kebetulan tumbuh di dekat nya.
Mendengar itu Lastbot langsung terkejut dan tidak percaya dengan perkataan penciptanya ini, bagaimana bisa planet yang sangat subur seperti ini bisa gersang dulu, itu sangat sulit di percaya.
" He?!!... Dulu planet ini gersang?? macam mana?!!... Tapikan ini planet tersubur di antara galaksi macam mana boleh gersang?!!" Tanya Lastbot yang terkejut sedikit berteriak dengan pernyataan master nya.
" Sebab terlalu subur tu lah penyebab planet ini gersang." Kata remaja itu santai mengundang tanda tanya di kepala Lastbot.
" Master???" Panggil Lastbot pelan saat melihat penciptanya itu mulai melamun.
".... Dulu sebelum aku menciptakan power sphera planet ini di jelajah oleh banyak elien-elien tamak akan sumber daya alam yang melimpah, dan planet elementum sesuai namanya memiliki sumber daya alam paling melimpah dari semua planet di galaxy membuat elien-elien tamak tu datang dan menguras habis sumber daya alam planet nih sampai-sampai aku dan para penduduk asli planet nih menderita di buatnya." Jelas nya panjang lebar sambil memasang muka cemberut menandakan kalau ia sangat kesal saat mengingat kejadian itu.
" Saya tak tauh planet elementum nih ada penduduk asli nya, tapi di mana mereka??, Semenjak master ciptakan saya, saya tak pernah sekalipun nampak penduduk asli planet elementum nih, sejauh saya periksa selain hewan-hewan planet nih kosong tanpa penghuni." Kata Lastbot kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...