Prolog

1 4 1
                                    

Dengan terburu buru gadis berambut pirang itu berlari keluar kamar, ia terlambat bangun untuk memasuki hari pertama sekolahnya, dengan Teresa gesa ia pun bersiap untuk berangkat karna supirnya sudah menunggu didepan rumah. Arin baru saja mendapat hari libur panjang karena ia kini telah naik ke kelas 11. Baru saja ia turun dari mobilnya pintu gerbang sudah ditutup.

Hari pertama sekolah, Arin sudah terlambat, Arin melihat sekelilingnya tidak ada siswa satupun yang telat bersamanya. Setelah menunggu beberapa menit didepan pintu gerbang ada seorang laki laki tiba tiba muncul dihadapannya.

"Lu telat juga?" tanya seorang laki laki tersebut. Arin mengangguk.

Laki laki itu adalah Andre, salah satu anggota geng paling hits disatu sekolahan dikelas 12 ips3. Namun Arin tidak mngetahuinya karena ia dikenal sebagai sosok wanita yang kepribadiannya tertutup dan judes terhadap orang disekitarnya.selain itu Arin menyukai musik juga mengisi waktu luangnya untuk membaca buku novel yang ia sukai.

"Sini ikut gua!" tanpa basa basi Andre menarik tangan Arin agar mengikutinya.

Andre dan Arin memasuki sekolah lewat pintu belakang, sepanjang perjalanan mereka ke kelas Arin hanya terdiam seraya melihat sekelilingnya bahwa semua kelas sudah memulai jam pertama pelajaran.

"Kelas mana?" tanya Andre angkat suara.
"11 IPA 2." jawab Arin singkat
"Oh adik junior ternyata"

Tak lama kemudian mereka harus berpisah karena arah kelas yang berbeda.
"Duluan ya" pamit Andre kepada Arin. Suara Andre tidak Arin hiraukan.
"Sombong amat si." desis Andre kesal menatap punggung Arin yang semakin lama menghilang dari pandangannya.
Arin melanjutkan perjalanan ke kelasnya, beruntungnya Arin sampai dikelasnya ternyata wali kelas belum datang. Dengan sangat lega Arin mencari bangku yang kosong. Terlihat bangku kosong dipaling pojok belakang. Selang beberapa saat seorang guru masuk kekelas suasana pun langsung hening seketika.

"Selamat pagi semua. Hari ini adalah hari pertama kalian masuk dikelas 11 setelah menempuh pembelajaran dikelas 10 setahun lamanya." Jelas guru tersebut.

"Oh ya, hari ini juga kita kedatangan murid baru yang baru saja pindah." Seketika semua siswa dikelas riuh karena penasaran siapa murid baru itu.

"Silahkan masuk!" guru tersebut menatap kearah pintu masuk.

Terlihat seorang laki laki bertubuh tinggi dan tampan memasuki kelas, spontan semua siswa ber bisik bisik heboh saat melihatnya.

"Hei," sapa Vino kepada teman sekelasnya.
"Silahkan perkenalkan dirimu!" perintah pak Budi kepada Vino.
"Perkenalkan nama gua Vino Aryandra pindahan dari SMA Bandung, senang bertemu kalian." mata Vino tiba tiba tertuju pada seorang gadis yang dari tadi sibuk dengan membaca bukunya, seperti tidak memperdulikan apa yang terjadi disekitarnya.

"Silahkan cari tempat duduk!" perintah pak Budi agar bisa segera memulai jam pelajaran pertama.

Vino duduk didepan gadis yang ia perhatikan dari tadi dan membuat Vino penasaran akan siapa gadis itu. Ya, gadis itu adalah Arina Putri Hermawan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate You Or Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang