Konflik III
Chap. 30.
.
.
Di Apartemen Nostrade, pukul 21:20
(POV : Narasi)
Malam itu Hisoka dan Illumi mengunjungi Apartemen Nostrade yang ada di tengah kota YorkNew.
"Kau ingin masuk ke dalam?"
Tanya Illumi, seraya melirik Hisoka dari belakang."Ya!"
Tap .. tap .. tap ..
Hisoka melangkah maju menuju pintu masuk Apartemen tersebut, di depan Apartemen sudah ada dua penjaga yang sedang berjaga, namun itu tidak membuat Hisoka urung sama sekali.
Sesaat Hisoka melangkah maju, para penjaga yang ada di depan pintu lekas mencegah Hisoka masuk.
"Maaf tuan, anda tidak bisa masuk! Ada urusan apa anda kemari?"
"Wajah anda juga tidak kami kenal, sepertinya anda bukan penghuni Apartemen Nostrade?"
Pertanyaan para penjaga hanya di tatap datar oleh Hisoka.
"... "Hisoka tetap melangkah maju, namun para penjaga itu menahan tubuh Hisoka dengan kedua tangan mereka.
"Maaf, anda harus jawab pertanyaan kami dulu!"
"Aku ingin masuk!"
Cetus Hisoka."Anda tidak bisa masuk sebelum menjawab pertanyaan ka-"
Sraaaaaaaaat ..
CRAAAAAATTTT!!!"AAAAAAAAAAAAAAA ..!!?"
Belum juga selesai penjaga itu berbicara, tiba-tiba Hisoka menebas leher salah satu penjaga tersebut hingga tewas.
Bruuugh!
Mayat pria tersebut pun jatuh dengan darah yang mengalir deras dari lehernya.
"Aaaaaaaaaaaaaa !! Jangan bunuh aku! Jangan bunuh aku!"
Penjaga yang satu nya histeris ketakutan, dan memutuskan untuk kabur meninggalkan pintu masuk Nostrade.
Taptaptaptaptaptap ...
"Dia kabur!"
Cetus Illumi, seraya menoleh ke arah perginya pria tersebut."Biarkan saja! urusan ku disini mencari (y/n) hanya itu."
Jawab Hisoka."Hmm, baiklah."
•
•
•Hisoka dan Illumi pun masuk ke dalam lobby Apartemen Nostrade, ia menoleh dan menelusuri ruangan tersebut namun hanya ada seorang resepsionis wanita disana yang sedang berjaga.
"Aku yang akan bertanya pada nya!"
Illumi pun memutuskan untuk bertanya pada Resepsionis tersebut, sebelum Hisoka yang maju duluan.
•
•
•Tap .. tap .. tap ..
"Maaf nona, apakah pemimpin besar Nostrade ada disini?"
Tanya Illumi."Oh, untuk Presdir kami sekarang beliau sedang berada di luar pulau."
Jawab resepsionis tersebut."Kalau Boss?"
"Boss kami sudah pulang sejak pukul 17:00 tadi."
"Begitu ya."
Illumi menoleh ke arah Hisoka, nampak nya malam ini Hisoka sedang tidak bersahabat, wajahnya dingin dan garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfiction𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...