00

0 1 0
                                    

"Rain, omaygat omaygat omaygaaaat" Suara cempreng Hyemi menggelegar seisi ruang kelas, sontak membuat beberapa mahasiswa lain merasa terganggu dengan suara nya, tidak terkecuali sahabat nya.

"lo kenapa sih? Kesurupan lo?" Kesal  Junho.

"Iya biasa aja dong riweuh amat sih lo" Tambah Hyunji.

"Apasih kalian nyahut aja, orang gue manggil Rain kok" Delik Hyemi pada kedua teman nya itu.

"Apa sih mi, ada apa?" akhirnya Rain yang tadi nya sibung meng otak atik smartphon nya pun menyahut.

"Lo tau gak sih, kabar nya bakal ada murid baru gitu di kampus kita" Antusias Hyemi.

"Oh yaa, terus terus"

"Ya katanya murid nya cowok, pinter gitu, tajir pula. Omaygat pasti ganteng deh kan orang nya"

Bukan mendapat jawaban dari Rain, Hyemi malah mendapat kan toyoran dari Hyunji.

"Halaah elo tu ya cowoook terus yang di fikirin, belajar tu yang bener nilai jeblok melulu juga, di hukum lagi sama pak Yesung tau rasa lo"

"Aww sakit bege, lagian sirik aja sih lo"

"Bukan sirik, gue cuma ngingetin bege. Lagian Ngapain juga gue musti sirik, paling gantengan juga gue sama tu orang" pede Hyunji.

"Huweeek, ngaca bang ngaca" Ledek Hyemi.

"Udah udah, berantem mulu sih. Gue jodohin juga nih kalian bedua" -Junho

Seketika Hyunji dan Hyemi pun saling bertatapan tidak suka.

"Gue di jodohin sama si brandal ini, OGAH"

"Eh cebol, lu kira gue mau apa di jodohin sama lu, OGAAH juga kali"

"Udah stop, berantem nya nanti aja di lanjut, Pak Yesung udah dateng" Pinal Rain dan kedatangan Pak Yesung saat itu  akhirnya membuat Hyunji dan Hyemi  berhenti adu mulut.







.....








Pelajaran pak Yesung berakhir 15 menit yang lalu, kini siswa siswi berhamburan keluar dari masing masing kelas untuk menghirup udara kebebasan setelah beberapa menit merasa pengap dengan pelajaran.

"Ngantin kuy, laper euy" ajak Junho.

"Yok lah"-Hyunji

"Teraktiran gak nih?"-Hyemi

"Gampang soal itumah, gw yang teraktir" Final Rain, dan akhirnya Rain, Hyemi, Junho dan Hyunji pun memutuskan untuk pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sejak tadi sudah mulai terasa keroncongan.

Saat dalam perjalanan menuju kantin, mereka mendapati ada kerumunan di depan kantin.

"Ada apa sih kok rame banget" Tanya Rain.

"Iya kaga biasa nya" Lanjut Juhno.

"Ehh ada apaan tu ko rame" Tanya Hyunji pada Ji-ah yang kebetulan saja lewat.

"Ada murid baru dari jurusan Kedokteran, cowok, ganteng pula" Jelas Ji-ah

Hyunji memutar bola mata nya, entah kenapa Hyunji selalu merasa sebal saat mendengar kata Cowok ganteng.
Entah takut tersaingi atau apa, Entah lah hanya Hyunji dan tuhan yang Tau.

"Oh oke makasih" Tuntas Hyunji.

"Iya"

Setelah mendengar jawaban dari Ji-ah pun, tiba tiba Hyemi tersenyum merekah dan menarik tangan Rain menuju kerumunan.

"Yokk Rain"

"Aissh Mau kmana sih Mi, pelan pelan dong" Kesal Rain yang tangan nya tiba tiba Hyemi tarik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saranghae - Park JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang