ENEMY TO LOVE
Louis Partridge
__
.
.
SHE KNOW
.
_
K ami bangun dan sarapan bersama,membahas rencana untuk mengalahkan Mad Queen.
"Dia cukup kuat,tapi aku yakin kita bisa mengalahkannya dengan cara menyatukan kekuatan kita,sudah lama aku ingin mengalahkannya,dia selalu membuat masalah"Ujar Mina.Louis mengangguk setuju.
"Tapi sayangnya dia tidak sebodoh itu untuk dikalahkan,ratu tyskhi dan tymia memerintah rakyat untuk mengungsi didalam dinding,area kastil ratu cukup bisa melindungi rakyat,jadi kalian berdua harus lebih berhati-hati,dia bisa saja tau keberadaan kita saat ini"Lanjut Mina.
"Ywap!"
Mina memukul bagian kepala Louis karena makan roti sambil berbicara.
"Don't you dare do that again!"Omel Mina.
"Ow okay,aku tidak akan melakukannya lagi"Ucap Louis sambil mengelus kepala belakangnya.
Prang!
Dengan tak sengaja grey menjatuhkan gelas disampingnya,grey ingin mengumpulkan pecahan gelas itu namun ditahan oleh Mina.
"Shh,kau bisa memperbaikinya dengan konsentrasi,tutup matamu dan bayangkan gelas itu sebelun pecah"Grey mengikuti arahan Mina.
Dan,gelasnya melayang dan gelasnya kembali seperti semula,tidak ada keretakan pada bagian gelas,Grey termenung.
"Ba-bagaimana bisa?!"Tanya Grey.
Mina terkekeh.
"Itu adalah salah satu kekuatan basic disini,semua orang bisa melakukannya jika bisa berkonsentrasi"Ucap Mina sebelum menyuapi mulutnya dengan daging sapi.Kami menyelesaikan sarapan kami,Mina dan Louis kembali pada tempat tinggalnya,sekarang hanya ada aku dan Grey,dia tampak sedang merenung,aku menghampirinya dan duduk disebelahnya.
"Dasar,you miss Adrian right?"Aku tau dia merindukan Adrian,lelaki yang bisa mendapatkan hati kakakku,Grey.
Grey sadar dari lamunannya dan menggelengkan kepala.
"Tch!tidak,hanya saja aku ingin pulang,aku harus membawa orang itu kedalam sel penjara!"Ucap Grey Emosi.
Aku memeluknya agar Angry issues Grey tidak muncul,dia membalas pelukanku dan menaruh kepalanya dibahuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY TO LOVE 🪐
FantasyLOUIS PARTRIDGE•● [STILL ON GOING] ENEMY TO LOVE-TITLE × -> ♡ "Dulu aku memang membencinya,tapi sekarang perasaan benci itu berubah" -[Name] kendrick [Name] Kendrick yang tersesat kedunia yang berbeda bersama sang kakak yang bernama grey,hingga mere...