part 1

23 3 0
                                    

  Cahaya sinar matahari mulai memasuki sebuah ruangan melalui celah-celah jendela disebuah kamar bernuansa dark white.

  Cahaya sinar matahari mulai memasuki sebuah ruangan melalui celah-celah jendela disebuah kamar bernuansa dark white

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 (Kurang lebih seperti itu y gusy)

   Hal itu sangat mengusik bagi seseorang yang masih bergelut dengan selimutnya.Dengan sangat terpaksa orang tersebut memulai membuka selimutnya dan memperlihatkan wajah dari seorang namja(pria) itu.
   Kemudian namja itupun beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi.
   Setelah mandi dan memakai seragam sekolahnya namja itupun sekali lagi bercermin sambil menyemprotkan parfumnya."sangat tampan"ucap sang namja disertai senyuman yang manis
(Narsis juga dia y gusy😭)
    Namja itupun bergegas keluar rumah dan menaiki mobilnya dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang untuk menuju sekolah.

>>Skip sampai  disekolah<<

   Namja itu turun dari mobil dan memasuki sekolah yang sangat megah.
   Namja itu berjalan dikoridor sekolah dengan diikuti tatapan dari para yoja-yoja(cewek) yang melihatnya.
   "Pagi Jimin..."sapa salah satu dari yoja yang di balas senyuman oleh namja itu disertai dengan ucapan halus diwajah yoja itu dengan membuat yoja lain iri dan histeris.
   Ya namja itu bernama Jimin, Park Jimin lebih tepatnya.
   Seorang namja dari anggota geng Bangtan boys atau biasa dikenal(BTS) yang terdiri dari sekumpulan namja-namja yang sangat tampan dan menjadi idola bagi kaum yoja.dan Jimin lah namja yang paling bad boy diantara namja-namja yang lainnya.
   Kemudian Jimin memasuki kelasnya,kelas Xll B dan duduk di kursi belakang pojok dekat jendela.
   Dia pun mainkan ponselnya, tiba-tiba datang seorang namja menghampiri Jimin.
   "Hey Jimin,skuy ke kantin gw laper"ajak seorang namja itu kepada Jimin.
   "Gasskeun Bro"jawab Jimin.
   "Tumben nih si Jungkook belum keliatan?"tanya Jimin pada V.
   Ya namja itu bernama V, sebenarnya namanya adalah Kim Taehyung tapi teman-temannya sering memanggilnya V.dia juga anggota dari geng Bangtan boys (BTS).
   "Gak tau gw,mungkin udah dikantin"jawab V.
Sesampainya dikantin merekapun memiliki meja yang menjadi tempat favorit para anggota BTS.Disamping itu mereka tak luput dari puluhan pasang mata dari para yoja yang ada dikantin.
   Setelah memesan makanan merekapun menyantapnya.
   Trriinngg...ttrriingg....
Bel masuk pun berbunyi dan para siswa siswi mulai bergegas memasuki kelas masing-masing.

>>Ruang kepala sekolah<<

   Tok..tok..tok.. suara ketukan pintu dari  seseorang yoja.
   "Sillyehamnida(permisi).."ucap yoja itu
   "Nee silahkan masuk..."ucap dari sang kepala sekolah.
   "Nee.betul seonghjaning"jawab yoja itu.
   "Duduklah Yora"perintah dari kepala sekolah.
   Yora..Min yora dia adalah siswi baru disekolah.
"Yora kamu masuk dikelas Xll A apakah kamu mau?"tanya sang kepala sekolah.
   "Nee seonghjaning"jawab Yora disertai anggukan.
   "Mari saya antar"ajak kepala sekolah.

>>Skip Kls Xll A<<

   "Anak-anak kali ini kita mendapat seorang siswi baru dikelas ini"jelas kepala sekolah kepada murid kelas Xll A.
   "Yora silahkan perkenalkan dirimu"ucap kepala sekolah yang dibalas anggukan oleh Yora.
   "Annyeong.. perkenalkan nama saya Min Yora biasa dipanggil Yora,saya pindahkan dari ALEXANDER HIGH SCHOOL.Senang bertemu dengan kalian semua.""jelas Yora.
   "Baiklah sudah cukup perkenalannya, dan Yora kamu duduk di samping Aera."jelas kepala sekolah yang diikuti lambaian tangan dari Aera.Kemudian pelajaran pun dilanjutkan.

>>Skiipp pelajaran<<

   Waktu istirahat tiba para siswa dan siswi mulai berhamburan keluar kelas menuju kantin.
   Saat Yora sedang memasukan bukunya kedalam tas datang seorang yoja dan namja menghampirinya.
   "Hai Min Yora, kenalin nama gw Kim Aera panggil aja Aera dan ini Jeon Jungkook. Biasanya sih dipanggilnya Jungkook atau kookie"ucap Aera.
   "Hai Yora"ucap Jungkook disertai lambaian tangan.
   "Hai Aera, Jungkook"balas Yora.
   "Emm ya sudah sekarang kita ke kantin yok gw laper banget"ajak Aera dengan wajah memelas dan sambil mengelus perutnya.
   "Iya bener mari Yora,gw juga udah laper banget asli dan pasti ketiga Hyung gw udah pada nungguin yok gw kenalin sama mereka."ajak Jungkook pada Yora yang dibalas anggukan olehnya.
   Kemudian mereka bertiga berjalan menuju kantin.
Sepanjang perjalanan menuju kantin Yora dihujani banyak pertanyaan dari kedua teman barunya itu.
   "Yora kenapa Lo pindah sekolah padahal kan beberapa bulan lagi ujian kelulusan."tanya Aera.
   "Dan Yora kita bisa jadi sahabat kan apa lo tidak keberatan,dan iya benar apa kata Aera kenapa lo pindah sekolah?"ucap Jungkook yang dibalas senyuman oleh Yora.
   "Astaga kookie cerewet banget sih lo"ucap Aera yang dibalas juluran lidah oleh Jungkook.
   "Kalian ini lucu sekali"ucap Yora disertai senyum manisnya.
   "Emm tentunya aku mau jadi sahabat kalian dan untuk pertanyaan kenapa aku pindah sekolah itu karena aku sudah tidak tahan sekolah disana dan aku memilih untuk pulang dan tinggal bersama kakak ku dan aku sudah sangat bosan disana."jawab Yora.

Mian readers kalo ceritanya kurang jelas ataupun kurang menarik soalnya ini cerita pertama aku,so maaf yah kalau jelek ceritanya, masih belajar soalnya.
Oh y jangan lupa tinggalin komen kritik dan sarannya ya readers biar aku tambah semangat bikin ceritanya (◠‿◕) btw sekali lagi mian readers soalnya author nya cerewet 😁💜

PLAIN GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang