4 Tahun kemudian..
hae in melangkah gontai memasuki sebuah rumah sakit,dia membawa paperbag berisi kotak makanan didalamnya.shin hye tampak mengikuti hae in diam-diam dari arah belakang.rumah sakit itu tampaknya bukan rumah sakit biasa,banyak pasien berkeliaran dan menari-nari bahkan tertawa sendiri.
"untuk apa hae in datang kesini?ini kan rumah sakit jiwa."gumam shin hye.
hae in kemudian bertemu seorang dokter dan bicara cukup lama,wajah haein jelas berubah sedih.setelah dokter itu pergi dia memasuki sebuah ruangan.didalam ruangan itu ternyata ada eunjoo ibunya hae in dan suzy.dia sedang duduk didekat jendela dan terus menatap keluar.tatapan mata hae in berubah sendu.
"Eomma,aku datang." ujar hae in tapi eunjoo tak menoleh sedikitpun.jendela kamarnya lansung menghadap ke jalan masuk,jadi siapapun yang datang akan terlihat jelas.eunjoo terus menatap kesana seolah-olah sedang menunggu seseorang.
"dokter bilang eomma tidak mau makan,kenapa?tanya hae in membuka kotak makanan yang dia bawa dan duduk disamping ibunya.
wajah shin hye tampak shock,dia baru tau kalo orang yg akan hae in temui dirumah sakit itu adalah ibunya.tangan shin hye menutup mulutnya yg menganga karna shock.
"eomma,apa eomma mendengarku?
"kapan suzy akan datang?apa hari ini dia juga tidak akan datang?kenapa kau tidak membawanya kesini?tanya eunjoo menoleh ke arah hae in.
wajah hae in makin murung,dia menghela nafas berat,"makan dulu ne,aku bawakan makanan kesukaan eomma.suzy tidak akan datang jika eomma tidak makan."
"kau bohong,kau bohong padaku." teriak eunjoo histeris."setiap hari aku menunggu tapi dia tidak pernah datang.dia pasti membenciku,dia benci aku."lanjut eunjoo lirih sambil menangis."aku ingin bertemu suzyyyy."
"eommaaa,kaemanhae.sampai kapan eomma akan seperti ini?tolong bantu aku untuk tetap hidup,jika eomma terus seperti ini aku semakin terpuruk." ujar hae in lirih.
"aku akan menunggu suzy,dia pasti datang.dia akan menyuapi aku makan."
hae in mendekati eunjoo dan mencengkram kedua lengannya,"eomma lihat aku,eomma harus terima kenyataan kalau suzy itu sudah tidak ada dan semua ini juga gara-gara eommakan?tolong sadarlahhh eommaaaa"ujar hae in dengan suara meninggi.
eunjoo tampak ketakutan,dia menangis dan menggelengkan kepalanya,"kau jahat,suzyku belum meninggal.pergiii pergii dari siniii."teriaknya.
"eommaaa.."bentak hae in lebih keras.
"hae in~~aa kaemanhae." ujar shin hye lirih dengan mata berkaca-kaca.
cengkraman tangan hae in pada ibunya melemah,dia menoleh ke sumber suara dengan wajah marah."shin hye..!!
"kau akan membuatnya semakin takut,bukannya sembuh." lanjut shin hye.
"sedang apa kau disini?kau mengikutiku?
"maafkan aku,aku sudah lancang.aku tidak pernah lagi melihat ibumu jadi aku penasaran."
"sekarang kau sudah tau kan?pergi dari sini!ucap hae in dingin sambil mendorong shin hye pergi.
"biarkan aku membantu merawat ibumu,dia tidak akan pernah sembuh jika kau terus membentaknya seperti tadi."
"tidak perlu,pergi sajaa sana."
"hae in,aku peduli padamu.tolong biarkan aku membantumu,aku tau kau merasa sangat sedih dan terluka sejak kepergian suzy tapi kasar pada ibumu tidak akan merubah apapun."
hae in terdiam,matanya tampak berkaca-kaca.dia melangkah pergi tanpa mengatakan apa-apa.
"agashi,apa kau tau dimana putriku suzy?tanya eunjoo pada shin hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...