Chapter 22

680 86 106
                                    

Perusahaan Media Budaya Yueying jatuh ke dalam keadaan cemas.

Usai jumpa pers kemarin, kerumunan wartawan yang menjengkelkan sirna, namun karena rapat pemangku kepentingan hari itu juga, tidak ada waktu untuk istirahat sama sekali.

Saat ini, di dalam kantor CEO Yueying.

Yee Soojeong memilah-milah dokumen untuk Rapat yang disiapkan oleh sekretarisnya sementara Park Jiyeon dan Naeun sedang duduk di sofa, minum kopi.

Park Jiyeon melihat tablet di tangannya. Masih ada berbagai macam komentar di Weibo, jadi dia mengingatkan Naeun dengan cemas, "Naeun, diam sebentar. Cobalah untuk tidak terlalu memperhatikan diri sendiri. Kami belum sepenuhnya aman dari berita. Hati-hati. Sinb benar-benar mengalahkan kita kali ini."

Naeun menghentikan gerakannya untuk berbalik ke Park Jiyeon dan mengangguk. "Aku mengerti. Aku akan berhati-hati."

"Jangan khawatir. Kami telah mengambil beberapa proyek besar tahun ini, di mana Lee Qi Group dan Kang Corporation berinvestasi, dan sebagian besar pada saat itu. Popularitasmu pasti akan melonjak, dan kau tidak pernah mengecewakan kami sebelumnya, bukan?"

Park Jiyeon menghibur Naeun ketika dia melihat kesedihan di matanya.

Tanah itu adalah hadiah pertunangan Kang Daniel untuk Naeun. Selain sangat berharga, itu juga sangat berarti baginya. Dia ingin melakukan perdagangan dengan Sinb, tetapi pada akhirnya, Sinb membuatnya menyerahkannya tanpa mendapatkan imbalan apa pun. Lebih jauh, dia bahkan harus menghabiskan beberapa juta lagi untuk itu.

Naeun benar-benar menderita kerugian besar kali ini sementara Sinb tetap berjaya!

"Mmm, aku tahu. Aku tidak akan mengecewakan semua orang. Ini akan baik-baik saja, Ibu!"

Naeun tersenyum saat dia berbalik ke arah Yee Soojeong. "Nenek, apa kau belum tahu siapa yang membeli saham kita secara rahasia?"

"Hmph, rubah tua licik itu! Aku hanya tahu seseorang membeli, tetapi Aku masih belum menemukan siapa orang itu. Namun demikian, kami akan segera tahu!"

Ekspresi Yee Soojeong menjadi gelap ketika masalah ini disebutkan.

"Baiklah ... Lalu, jika orang itu benar-benar memiliki dokumen Unnie, apa yang harus kita lakukan?" Naeun memandang Yee Soojeong dengan cemas.

Yee Soojeong memucat. Pertarungan insiden baru-baru ini benar-benar merupakan kekacauan. Dia tidak pernah menyangka Sinb akan menjadi seperti ini. Di masa lalu, Sinb hanya akan menerima apa pun yang dilemparkan padanya, tetapi temperamennya semakin tajam setelah bekerja selama beberapa tahun.

"Aku harus memikirkannya." Yee Soojeong menarik napas dalam-dalam, matanya tampak tajam seperti biasanya. "Aku tidak bisa membiarkan dia mengancam Yueying dengan dokumen itu."

"Sebenarnya, Nenek bisa mencoba meyakinkan Kakek untuk berbicara dengan Unnie. Dia selalu mendengarkan Kakek. Selain itu, dia bisa mengobrol panjang dengan Kakek. Bukankah itu membuat segalanya lebih mudah? Aku percaya Kakek tidak akan membiarkan Kakek menjualnya kepada sembarang orang, jadi, Nenek, kami..." Naeun berkata dengan hati-hati.

Ekspresi Yee Soojeong membeku sebelum dia menghela nafas, "Kakekmu masih menyalahkanku dalam hal ini. Bagaimana Aku bisa meyakinkan dia? Ditambah, dokumen terakhir kali ... Naeun, jangan ganggu Kakekmu dalam hal ini. Kami memiliki kesepakatan sebelumnya."

"Tapi..." Naeun masih ingin mengatakan sesuatu, tapi Park Jiyeon menghentikannya. Jelas terlihat bahwa sesepuh itu tidak tampak senang.

"Sudah hampir waktunya. Sebagian besar pemangku kepentingan harus sudah hadir. Ayo pergi."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang