Mata Kang Daniel tampak sepi saat dia melirik Jeon Jungkook sejenak sebelum mengalihkan pandangannya ke Sinb di sampingnya.
Kemunculan tiba-tiba Kang Daniel sedikit mengejutkan Sinb. Dia berbalik ke arah pria di sampingnya tanpa sadar. Jeon Jungkook tampak tenang meskipun cengkeramannya di bahu Sinb sedikit menegang saat dia menatap Kang Daniel.
Ekspresi Kang Daniel berubah ketika dia melihat Jeon Jungkook dalam pakaian kasual.
Setelah beberapa saat, dia berkata dengan nada tinggi dan perkasa, "Senang bertemu denganmu di sini, Ketua Jeon!"
Dia kemudian melihat kembali ke Sinb dan berbicara dengan nada yang sedikit lebih lembut, "Sinb, aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini!"
Jeon Jungkook tersenyum di wajahnya yang tampan. "Senang bertemu denganku? Aku tidak senang bertemu denganmu..."
Jeon Jungkook kemudian menatap Sinb dengan ekspresi gelap. Ekspresi Kang Daniel juga tampak rumit. Setelah beberapa pemikiran, dia tiba-tiba melepaskan Sinb dan berbisik di samping telinganya, "Aku akan menunggumu di dalam mobil."
Jeon Jungkook berbalik, tapi Sinb meraih tangannya. Sebuah cahaya melintas di matanya saat dia menatapnya.
Dia menatap wajah cantiknya sebentar sebelum melirik ke arah Kang Daniel. Sambil mendesah, dia berkata pelan, "Jelaskan padanya. Aku tidak akan memberimu kesempatan lagi di masa depan. Ingatlah bahwa kau Nyonya Jeon."
Sinb melepaskan tangannya dengan lembut saat dia pergi.
Sinb berbalik dan menatap Kang Daniel dengan tenang, matanya mengeras. Dia menutup matanya setelah beberapa saat.
"Sinb..."
Kang Daniel akhirnya turun dari tangga dan mencapai Sinb. Dia memanggilnya dengan tenang. "Apa kabar?"
Sejak Sinb menutup telepon terakhir kali, Kang Daniel mencoba menelepon kembali beberapa kali, tetapi dia tidak mengangkat satupun dari mereka. Masalah Naeun tidak berhenti sama sekali, jadi Sinb berpikir bahwa motif Kang Daniel memanggilnya mungkin karena Naeun.
Sinb tidak menjawab. Setelah beberapa waktu, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke sungai di bawah, menyandarkan tangannya ke pagar yang dingin.
Sinb memberikan jawaban singkat dan dingin, "Cukup bagus."
"Kenapa kau tidak melihatku?" Kang Daniel pergi ke sampingnya dan bertanya.
Sinb menyeringai dingin saat mendengar pertanyaannya. "Kenapa Aku harus?"
"Apa kau tidak mencoba memberitahuku sesuatu dengan mengirimiku dokumen tentang Naeun?" Kang Daniel menatapnya. "Bukankah membiarkanku dalam kegelapan menjadi hukuman yang lebih baik dari sudut pandangmu?"
Sinb tidak segera menjawab Kang Daniel. Dia menarik napas dalam-dalam dan merasakan angin dingin dari sungai menyapu pipinya saat dia mengepalkan tinjunya sedikit. "Aku tidak mengirimkan dokumen itu kepadamu demi kau. Ini untukku. Aku ingin mengejek Naeun dan menggosok garam ke lukamu. Aku ingin kalian merasakan sakitnya. Itu dia."
"Kau masih membenciku bukan, Sinb?" Kang Daniel menatapnya dalam-dalam dan getaran tertekan menyelimutinya. "Aku mengakui bahwa itu salahku karena meninggalkanmu!"
Sinb hanya tersenyum.
"Aku telah memutuskan untuk membatalkan pernikahanku dengan Naeun..." Kang Daniel melanjutkan ketika dia tidak mengatakan apapun.
"Kau masih sama. Bukankah sebelumnya kau sangat mencintai Naeun? Aku pikir kalian berdua tidak bisa meninggalkan satu sama lain. Dan sekarang sepertinya kau telah membuang bagasi beratmu. Kang Daniel, aku senang kau bukan orang yang aku pilih. Jika tidak, Aku akan berakhir sama dengan Naeun, bukan begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...