Sesampainya di kos, Yerin langsung masuk dan tidur karena Seuli belum pulang.
Tak berselang lama Yerin pulang seuli pun datang, dia langsung menghampiri sahabatnya itu yang tidur, Seuli yang mau menepuk pundak Yerin melihat luka di pundak nya, lalu dia langsung membangun kan Yerin.
"Yerin bangunlah"Ucap Seuli".
Yerin pun bangun dan menatap Seuli, Seuli sangat terkejut dengan kondisi Yerin matanya membintul karena habis menangis.
"Yerin apa yang terjadi padamu?, cepat ganti bajumu biar ku obati luka yang ada di pundak kamu"Ucap Seuli".
"Besok saja,aku mau tidur aku lelah"Ucap Yerin tidur kembali".
"Hah... baiklah aku tinggal mandi dulu ya"Ucap Seuli".
"Iya"Ucap Yerin".
Seuli pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya...
Selesai mandi dia melihat kondisi Yerin, Yerin sudah tertidur, Seuli melanjutkan pekerjaannya dan tidur...
#PAGI HARI#
Seperti biasa mereka bersiap siap pergi ke kantor,kini dandanan Yerin cukup berbeda,Yerin menggunakan kacamata untuk menutupi kantum matanya karena kemarin habis menangis.
"Yerin tunggu sebentar"Ucap Seuli".
"Hmmm ada apa?"Ucap Yerin".
"Duduk"ucap Seuli menyuruh duduk Yerin di kasur".
Yerin pun menuruti perkataan Seuli...
"Buka satu kancing bajumu ,aku mau mengobati luka yang ada di pundak mu,kemarin belum di obati"Ucap Seuli".
Yerin membuka satu kancing bajunya dan Seuli mengobati luka Yerin dan memplasternya...
"Ahhh sudah selesai"Ucap Seuli".
"Terima kasih"Ucap Yerin".
"Aisshhh...kenapa kamu menganggap ku seperti orang asing sih kaya pertama kali kenal saja, oh iya aku lihat kamu sangat lelah sekali kenapa kamu tidak istirahat saja di rumah"Ucap Seuli".
"Tidak,aku baik baik saja kok"Ucap Yerin".
"Ya sudah ayo berangkat"Ucap Seuli".
"Ayo"Ucap Yerin".
Mereka berangkat ke kantor..
.
.
Seperti biasa Seuli turun duluan, selang 15 menit kemudian Yerin turun dari bus dan menuju ke kantor....Sesampainya di kantor Yerin langsung menuju meja kerjanya, tak lupa menyapa semua orang dan Bu Yinso...
"Selamat pagi Bu Yinso"Ucap Yerin".
"Selamat pagi juga, wah kenapa kamu memakai kacamata bikin tambah gemes saja"Ucap Bu Yinso sambil mencubit pipi Yerin".
"Emmm iya Bu"Ucap Yerin".
Tak berselang lama Seungwoo beserta kedua pengawal nya datang...
"Selamat pagi Presedir Han"Ucap Yerin dan Bu Yinso".
Sekilas Seungwoo melihat Yerin memakai kacamata sungguh berbeda dia semakin cantik dan menggemaskan,disisi lain dia masih merasa bersalah kerena sudah membuat Yerin bersedih, lalu Seungwoo langsung masuk ke ruangan nya.
Setelah itu Yerin memeriksa selembar kertas yang berisikan jadwal kegiatan Presedir,jadwal hari ini adalah rapat bisnis dengan perusahaan Leng yang berasal dari china, Yerin pun bergegas ke ruangan presedir, secara bersamaan Hanan juga ingin masuk ke ruangan Seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE LOVE
Romantizm*Bahasa tidak baku *Typo bertebaran *18+😃 *Masih awalan nih jadi butuh dukungan yang banyak banyak ya... *is the real dari imajinasi ku sendiri, no copyright 😁😎 *Sebelum baca like komentar dan vote ya terima kasih semoga suka 🤓 Yerin adalah seor...