[Name] kadang bertanya-tanya,kenapa dirinya memihak manusia.makhluk yang egois dan memiliki rasa dendam maupun iri yang tinggi.
Iris pernah bertanya kepada sang Nona,[Full Name].kenapa anda memihak kepada manusia nona? Tanya Iris.
Hening melanda sebelum jawaban yang tidak terduga muncul,sebuah senyum bodoh sang Nona tampilkan kepada satu-satunya saksi disana. Aku terlanjur mencintai Guren jawab sang Nona.
Iris tidak pernah menganggap bahwa sang Nona sedang terobsesi dengan Guren,cinta murni yang tulus itu buta akan keadaan.Iris paham akan hal itu.
"Iris! Bunganya berwarna ungu! Seperti warna mata Guren!"
Sang Nona menunjukan ulang senyum yang tidak pernah ia tunjukkan,ditaman yang dipenuhi bunga hyacinthus membuat pemandangan terlihat sangat indah.
Iris bisa menyimpulkan satu hal tentang sang Nona kepada siapapun,[Full Name] akan mengikuti keinginan seorang Ichinose Guren walau harus membawa kehancuran.
Sang Nona sekarang terlihat sangat polos,tawa bodoh yang lolos dari bibir ranumnya bahkan netra [e/c] yang masih memiliki binar.
Pengaruh Guren sangat terlihat kepada sang Nona,bahkan kadang kala Iris berpikir untuk membunuh Guren secara diam-diam.
[Full Name] memliki banyak cara untuk menunjukkan cintanya kepada seorang Ichinose Guren,bahkan bila ia harus mati dengan arahan Guren.
Mungkin klise bila diceritakan tetapi bagi Iris,cinta sang Nona kepada Guren adalah fakta bahwa [Full Name] mencintai Ichinose Guren dengan sangat tulus.
Iris tahu satu hal tentang keduanya,keduanya tidak akan pernah bersatu didalam dunia yang dipenuhi dengan perang yang egois tanpa tujuan.
"Disaat kalian mati,aku akan selalu berdoa agar kalian dilahirkan kembali didunia yang normal tanpa perang atau pertempuran"satu-satunya impian dari Iris kepada sang Nona,[Full Name].
[Gif anime]Cr:Pinterest
Jadi Nana bakalan meng-out semua buku yang sudah drop, Hiatus atau bahkan yang masih on going,diharapkan vote sebanyak-banyaknya agar buku tetap berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆 𝐈 𝐑 𝐋 || Ichinose guren
FanficNamanya [Full Name],seorang gadis misterius yang berhasil memikat seorang Letnan Ichinose Guren. ©Daisuke Furuya dan Takaya Kagami Alur mungkin akan melenceng dari cerita asli. Spoiler ! CERITA SEDANG DI PERBAIKI !