selamat pagi ☀
Selamat membaca 🌹King of the darkness
'11'...
Seperti biasa siswa siswi Neo city menikmati waktu istirahat dengan berbagai aktivitas ada yang makan di kantin, ada yang ngerumpi di koridor ada juga yang numpang WiFi di perpustakaan, ada juga yang main di lapang ada juga yang nongki nongki ngincer gebetan. Ada juga yang diem dikelas ngehafal pelajaran. Salah satunya Eunbi, sejak jieun Hiatus entah kemana bagai ditelan bumi dia hilang tanpa kabar, oppa Jongsuk pindah ke Jerman bareng oppa satunya lagi jadi Eunbi harus belajar ekstra buat ujian akhir semester yang bakal diadaain dua Minggu lagi.
Btw, soal Jay nembak belum di jawab sampe sekarang padahal udah hampir sebulan, lagian Jay nya juga gak nanyain, jadi Eunbinya juga santai aja. Dan lagi dia masih bingung, dia tuh suka sama jungwon tapi kok ditembak Jay senengnya gak ketulungan?
“Gak ngantin?”Eunbi geleng kepala doang tau itu suara siapa, suara yang Jungwon Udah hampir seminggu ini cowok bermarga yang itu ngebaperin Eunbi mulu, ini juga sebab Eunbi ngerasa gak perlu ngejawab Jay.
“Aku beliin makanan ya, lagian kamu tuh jangan fokus belajar terus, nanti kalo pas ujian sakit kamu juga kan yang repot”
Dan sejak pdkt, jungwon juga jadi pake istilah aku kamu geli tapi romantis sih. Tapi geli, tapi romantis tapi tetep aja geli, biasanya juga Lo gue.
“gak usah deh kayaknya gu beli sendiri aja” putus Eunbi
“aku anter”
“oke” Eunbi menutup buku nya lalu pergi ke kantin bareng Jungwon, Eunbi sebenarnya pengen nanya hubungan mereka itu apa? Kalo temen kok pake gandeng tangan segala, kalo pacar kapan jadiannya? Tapi mau nanya gengsi Eunbi nya.
“Ah, aku lupa kamu tunggu bentar ya, aku mau ngajak sunoo dulu”
“Bukannya sunoo sama Jay ya?”
“Emm Jay? Dia jarang gabung sama kita, sebentar kok, mau duluan juga boleh” ujar jungwon sambil ngusak poni Eunbi.
“oke gue duluan”
Dan disinilah Eunbi duduk sendiri di kursi kantin, Jungwon yang katanya sebentar gak muncul muncul padahal Eunbi udah ngabisin dua susu kotak dan sepiring chesee cake yang kebetulan jadi menu kantin hari ini. Dua sohibnya kemana? Setau Eunbi, sawol pdkt sama anak kelas tiga udah nempel banget namanya Kyung-soo, yang dikenalin sama taehyung waktu kemaren itu. Kalo Seohyun... kalo gak salah dia tuh lagi ngejar temennya jungwon, namanya Jake, Seohyun pernah cerita dia sampe gak sadar ngikutin Jake ke kamar mandi cowok. Langsung deh di bawa ke ruang konseling dapet poin.
“sampe Uler bisa terbang juga rotinya gak bakal abis kalau Cuma di diemin”
Lamunan Eunbi buyar atensinya beralih kepada seseorang yang kini duduk di depannyabisa gak sih datang itu ngucap salam 'assalamualaikum', bukannya ngagetin”
“lo nya aja yang ngelamun, gak sadar ada orang”
“iya iya Lo menang” kata Eunbi sambil beralih memainkan ponselnya.
“ Makan rotinya dulu, entar basi”
“ Idih, di makan besok juga gak bakal basi, gak mesti sekarang juga, rese banget dah” cibir Eunbi tak lepas dari ponselnya.
“Tetep aja makin lama itu disimpen rasanya makin gak enak” balas Jay.
“ Protes amat yaudah Lo makan aja bingung amat” celoteh Eunbi kesal.
“ ya roti bisa gue makan terus kelar, terus perasaan gue gimana? mau Lo diemin sampe kapan, sampe gue bosen dan gue buang gara gara udah basi?”
Skak mat Eunbi sih gak peka kan di marahin sama Jay, hayo loh sekarang mau gimana.
Eunbi Cuma bisa bengong, otaknya masih mencerna apa yang dikatakan Jay , dia sedikit telmi, iya sedikit itupun kalau lagi sama Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE DARKNESS
Fantasy"Jay memandangi nenek tua itu dari jauh, ia tampak bahagia dikelilingi cucu cucu nya, ia tersenyum . Senyum yang masih sama seperti dulu. Entah sudah berapa tahun berlalu, keputusannya untuk tidak pernah kembali, memang mengharuskan ia melepas cinta...